Debut Bersama Arsenal, Gabriel Jesus Lesakkan Dua Gol

Debut Bersama Arsenal, Gabriel Jesus Lesakkan Dua Gol

Olahraga | gatra.com | Sabtu, 9 Juli 2022 - 08:01
share

Nurnberg, Gatra.com - Pada pertandingan pertamanya bersama Arsenal, Gabriel Jesus mencetak dua gol alias brace saat melawan tim divisi kedua Bundesliga, FC Nurnberg, tadi malam, Jumat (08/07).

Tak tanggung-tanggung, penyerang berusia 25 tahun asal Brasil itu langsung melesakkan gol pertamanya saat ia baru saja memasuki lapangan selama 90 detik setelah rehat babak pertama.

Laga tersebut merupakan laga uji coba kedua dalam rangkaian pramusim The Gunners, julukan Arsenal. Sepanjang babak pertama, Arsenal terseok-seok dan tertinggal 0-2 dari Nurnberg. Pada babak kedua, sang pelatih Mikel Arteta memberi Jesus kesempatan untuk menjalani debutnya setelah bergabung bersama Arsenal.

Jesus langsung berhasil mencetak gol hanya 90 detik setelah masuk lapangan. Arsenal kemudian berbalik unggul 4-2 berkat gol jarak jauh gelandang Mohamed Elneny, dan dua gol bunuh diri dari pemain Nurnberg.

Nurnberg sempat memperkecil ketinggalan mereka menjadi 3-4 sebelum Jesus kembali mencetak gol keduanya pada menit ke-75. Arsenal pun mengakhiri laga uji coba pramusim ini dengan kemenangan 5-3.

Dua gol tersebut menjadi sinyal positif bagi Jesus yang baru saja bergabung dengan Arsenal dari Manchester City pada transfer musim panas ini dengan mahar mencapai 45 juta poundsterling.

Topik Menarik