Setuju dengan Jose Mourinho, AS Roma Bakal Datangkan Eks Buangan Manchester United

Setuju dengan Jose Mourinho, AS Roma Bakal Datangkan Eks Buangan Manchester United

Olahraga | indosport.com | Sabtu, 9 Juli 2022 - 02:41
share

INDOSPORT.COM AS Roma dikabarkan akan menyepakati keinginan sang pelatih, Jose Mourinho untuk mendatangkan eks Manchester United, Wilfried Zaha.

Target transfer terbaru pelatih AS Roma, Jose Mourinho akhirnya terbuka usai disebut-sebut akan mendatangkan Wilfried Zaha dari Crystal Palace.

Pelatih berjuluk The Special One ini dikabarkan tertarik kepada penyerang Pantai Gading ini pada 2012, manakala Zaha bermain sebagai pemain inti bagi Crystal Palace.

Kala itu, Zaha mampu membawa The Eagles promosi ke Liga Inggris dengan bermain ciamik di sektor sayap dan menarik klub-klub seperti Real Madrid untuk mendatangkannya.

Namun demikian, Zaha kemudian bergabung dengan Manchester United, sebelum kembali ke Crystal Palace.

Wilfried Zaha sendiri memasuki tahun-tahun akhir kontrak di Crystal Palace dan terus dispekulasikan akan menerima tawaran klub lain di bursa transfer musim panas 2022.

Sebelumnya, Zaha disebut akan hengkang ke Everton pada 2019, sebelum transfernya gagal di hari-hari terakhir bursa transfer.

Selepas transfer gagal itu, Wilfried Zaha justru semakin moncer bersama Crystal Palace dengan membawa tim asuhan Patrick Vieira ini menduduki posisi ke-12 di Liga Inggris musim 2021/2022 dan mencapai babak semifinal Piala FA.

Namun demikian, Crystal Palace disebut mulai menawarkan jasa Zaha ke klub lain dengan potensi menerima dana besar untuk mengembangkan tim.

Di sisi lain, Jose Mourinho mengincar Wilfried Zaha, yang sempat bermain untuk Manchester United pada Januari 2013.

Topik Menarik