Tanpa Axelsen dan Lee Zii Jia di Malaysia Masters, Ginting Jujur

Tanpa Axelsen dan Lee Zii Jia di Malaysia Masters, Ginting Jujur

Olahraga | genpi.co | Kamis, 7 Juli 2022 - 03:40
share

GenPI.co - Tanpa Viktor Axelsen dan Lee Zii Jia di Malaysia Masters 2022, Anthony Ginting bicara jujur apa adanya.

Menurutnya, tanpa kehadiran Viktor Axelsen dan Lee Zii Jia tidak membuat dirinya mudah meraih gelar Malaysia Masters 2022.

Hal tersebut diungkapkan secara langsung oleh Anthony Ginting usai menjalani memenangkan babak 32 besar Malaysia Masters 2022 dari Kenta Nishimoto, Rabu (6/7).

"Kalau saya pribadi tidak terlalu memikirkan hal itu. Perjalanan dari babak pertama ini saja sudah sangat ketat," tegas Ginting dikutip dari laman resmi PBSI.

Lebih lanjut, Ginting juga menilai bahwa dirinya haram untuk menganggap remeh semua kontestan di ajang Malaysia Masters 2022.

"Jadi mau siapapun lawannya, mau mundur atau tidak mundur, kami semua punya kesempatan yang sama. Jadi saya lebih fokus menampilkan performa maksimal di lapangan di setiap pertandingan saja," tambahnya.

Sebelumnya, Ginting berhasil mengalahkan Kenta Nishimoto di Axiata Arena, Kuala Lumpur lewat rubber game 8-21, 21-14, 22-20.

Dalam laga tersebut, Ginting mengaku sempat mengalami kondisi yang tidak memuaskan terutama di game pertama.

"Di game pertama memang kondisi lapangan kurang baik. Jadi lawan lebih mengontrol permainan. Di game kedua sebaliknya saya yang bisa mengontrol pertandingan. Di game ketiga strateginya adalah bagaimana sebelum interval poin saya tidak terlalu jauh dari dia kalau tertinggal," ucap Ginting.

Anthony Ginting menjadi salah satu dari dua tunggal putra Indonesia yang tersisa di ajang Malaysia Masters 2022.

Pasalnya, beberapa wakil lainnya seperti Tommy Sugiarto dan Jonatan Christie harus takluk di babak pertama Malaysia Masters 2022.(*)

Jangan lewatkan video populer ini:

Topik Menarik