Link Live Streaming Indonesia Vs Thailand di Piala AFF U-19 2022 Malam Ini

Link Live Streaming Indonesia Vs Thailand di Piala AFF U-19 2022 Malam Ini

Olahraga | BuddyKu | Rabu, 6 Juli 2022 - 18:15
share

JAKARTA, iNews.id - Link live streaming Indonesia vs Thailand di Piala AFF U-19 2022 ada di artikel ini. Kedua tim bersua pada matchday ketiga Grup A di Stadion Patriot Candrabhaga, Rabu (6/7/2022) malam ini.

Pelatih Thailand Salvador Valero Garcia mengaku sudah memantau permainan Timnas Indonesia U-19 sejak turnamen Toulon Cup pada Juni lalu. Tapi banyak perubahan yang membuat permainan Indonesia tak lagi sama.

Yannie

Salvador mengaku pertandingan nanti akan sulit. Apalagi dia merasa masih banyak pekerjaan rumah yang harus dibenahinya selaku pelatih maupun permainan timnya.

Termasuk dalam menganalisis permainan Indonesia yang mengalami banyak perubahan. Menurutnya, hasil pantauannya kepada Ronaldo Kwateh dkk di Toulon Cup 2022 tidak relevan untuk saat ini.

Sebagai informasi, Indonesia bermain pada turnamen di Prancis itu berada di bawah asuhan asisten pelatih Dzenan Randocic. Di turnamen itu, mereka hanya berakhir di posisi ke-10.

Pertandingan melawan Indonesia adalah pertandingan yang cukup sulit. Dalam sistem permainan Kami mengintai Indonesia di Piala Toulon tetapi mereka mengubah sistem permainan dan kehilangan kapten, ucap Salvador dikutip laman Matichon, Rabu (6/7/2022).

Saya harus membuat prediksi dan mengerjakan pekerjaan rumah saya. Dan penyesuaian yang harus kami analisis dari pertandingan melawan Brunei termasuk pertandingan pertama mereka melawan Vietnam, lanjutnya.

Yannie

Kini skuad Garuda Nusantara ditangani langsung oleh sang pelatih kepala Shin Tae-yong. Mereka pun sudah tampil baik dalam dua laga awal di Piala AFF U-19 2022 ini.

Di laga pertama, mereka menahan imbang Vietnam U-19 dengan skor 0-0. Kemudian di laga kedua berhasil membantai Brunei Darussalam U-19 dengan skor 7-0.

Berikut Link live streaming Piala AFF U-19 2022 malam ini antara Timnas Indonesia vs Thailand: https://www.vidio.com/live/9211-aff-u-19-championship

Topik Menarik