Loading...
Loading…
Segera Tinggalkan Man United, Ronaldo Wujudkan Impian Dunia dan Gabung Messi di PSG?

Segera Tinggalkan Man United, Ronaldo Wujudkan Impian Dunia dan Gabung Messi di PSG?

Olahraga | indosport.com | Selasa, 05 Juli 2022 - 17:56

INDOSPORT.COM - Dalam beberapa hari terakhir bursa transfer dipenuhi dengan rumor akan perginya Cristiano Ronaldo dari Manchester United.

Belum diketahui ke mana nantinya megabintang Portugal itu akan berlabuh, namun menuju Paris Saint-Germain (PSG) dan bermain bersama Lionel Messi bisa jadi sebuah kemungkinan besar.

Menurut jurnalis kenamaan Inggris yang banyak berbicara mengenai pasar pemain, Duncan Castles, keinginan Ronaldo untuk hengkang dari United sangat bisa untuk dimengerti.

Memang ia masih punya kontrak satu musim dengan opsi perpanjangan hingga Juni 2024 namun untuk meraih trofi sepertinya akan sulit jika memaksakan setia di Old Trafford.

Terlebih Ronaldo sudah berusia 37 tahun yang artinya ia sudah tidak punya banyak waktu tersisa untuk terus merumput di level tertinggi dan meraih gelar sebanyak mungkin.

Bersatu dengan Messi di PSG akan jadi sesuatu yang spektakuler dan akan menaikkan lagi pamor Ronaldo mengingat dalam satu dekade lebih kedua pemain adalah rival berat.

Castles juga berpendapat jika tergabungnya CR7 dan La Pulga dalam satu tim akan mewujudkan fantasi semua fans sepak bola di dunia.

Baca Juga :
4 Klub yang Berpotensi Rekrut Cristiano Ronaldo, Nomor 1 Jadi Rekan Lionel Messi

"Cristiano Ronaldo harus ke Paris Saint-Germain dan membentuk tim impian bersama dengan Lionel Messi pada bursa transfer musim panas ini. Menurutku Manchester United justru tidak akan maju sebelum melepasnya," tulis Duncan Castles di The Times.

"Lagipula Ronaldo juga tidak bisa memenangkan apapun di United jadi untuk apa bertahan? Ia sudah tua. Kini bayangkan ia bermain dengan Messi di PSG. Akan sangat menyenangkan bila terjadi,"

"PSG mungkin adalah klub terbaik saat ini untuk PSG. Klub pun akan untung besar karena setiap pekan semua orang di dunia ingin menonton mereka," tambahnya lagi.

Original Source

Topik Menarik

{