Loading...
Loading…
Cari Pengganti Robert Lewandowski, Bayern Munchen Disarankan Rekrut Cristiano Ronaldo

Cari Pengganti Robert Lewandowski, Bayern Munchen Disarankan Rekrut Cristiano Ronaldo

Powered by BuddyKu
Olahraga | Inews | Selasa, 05 Juli 2022 - 14:46

MUNICH, iNews.id - Bayern Munchen sibuk cari pengganti Robert Lewandowski. Raksasa Bundesliga itu disarankan rekrut Cristiano Ronaldo.

Lewandowski mengungkapkan keinginannya untuk hengkang dari Allianz Arena musim ini. Mantan kapten Die Roten Lothar Matthaus, menyarankan Bayern untuk datangkan bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo sebagai gantinya.

Sejatinya Lewandowski masih memiliki kontrak bersama Bayern Munchen hingga 2023. Namun bomber asal Polandia itu sempat menyebut dirinya ingin mendapatkan pengalaman baru di dunia sepak bola.

Di sisi lain, Ronaldo beberapa hari terakhir juga dirumorkan berniat hengkang dari skuad The Red Devils musim ini. Hal tersebut lantaran Man United tak bermain di Liga Champions musim depan.

Matthaus pun merasa Bayern bisa memanfaatkan uang dari penjualan Lewandowski untuk bisa mendapatkan Ronaldo. Matthaus menilai Ronaldo masih memiliki kemampuan mumpuni untuk mencetak gol.

Jika Bayern berpikir Ronaldo secara fisik dapat membantu selama satu atau dua tahun, mereka dapat menginvestasikan biaya transfer yang dihasilkan oleh Lewandowski, ujar Matthaus dilansir dari Football Espana, Selasa (5/7/2022).

Saya benar-benar akan memikirkannya, karena Cristiano masih pencetak gol yang luar biasa. Tentu saja, dia tidak akan menjadi rekrutan untuk masa depan, sambungnya.

Saat ini Ronaldo memang sudah tidak berusia muda lagi. Namun pemain Timnas Portugal tersebut masih terus menjadi salah satu andalan di berbagai turnamen bergengsi.

Dia berusia 37 tahun, tetapi dia akan menjadi starter permanen. Dia adalah salah satu penyerang terbaik sepanjang masa dan pasti akan mencetak sekitar 30 gol, pungkasnya.

Original Source

Topik Menarik