Loading...
Loading…
Piala AFF U-19: Dihajar Timnas Indonesia 7-0, Pelatih Brunei Darussalam: Lebih Sulit Hadapi Myanmar!

Piala AFF U-19: Dihajar Timnas Indonesia 7-0, Pelatih Brunei Darussalam: Lebih Sulit Hadapi Myanmar!

Olahraga | indosport.com | Selasa, 05 Juli 2022 - 11:06

INDOSPORT.COM - Walau mengalami kekalahan telak dari timnas Indonesia dengan skor 7-0, namun Faizalani Abd Ghani selaku pelatih Brunei Darussalam masih bisa melihat sisi positif.

Ia menlai jika permainan anak-anak The Hornets sudah membaik dan menjalani laga yang lebih 'seimbang' ketimbang kala dibantai Myanmar dengan skor serupa di matchday pembuka Piala AFF U-19 2022.

Sejak awal Faizalani memang tidak memasang target tinggi kala Brunei dijadwalkan berjumpa dengan Timnas Indonesia di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Senin (04/07/22) lalu.

Garuda Muda diakuinya punya persiapan yang lebih matang. Selain itu Marselino Ferdinan dan kolega juga dibekali kekuatan fisik yang unggul.

"Walau kalah, tim saya menunjukkan peningkatan dibandingkan dengan laga pertama lalu," beber Faizalani Abd Ghani seperti yang dikutip dari Antara.

"Persiapan kami kalah baik jadi kami kesulitan menghadapi Timnas Indonesia U-19," tambahnya lagi.

"Kebugaran fisik pemain kami sudah cukup oke namun itu masih kurang untuk menahan gempuran dari lawan," lanjut pria yang juga bertugas menangani timnas Brunei Darussalam U-21 tersebut.

Baca Juga :
Jadwal Siaran Langsung Piala AFF U-19 2022 Hari Ini: Timnas Indonesia U-19 vs Timnas Brunei Darussalam U-19 Digelar!

Karena dua kekalahan besar yang mereka telan, Brunei Darussalam kini menjadi juru kunci di papan klasemen sementara Grup A Piala AFF U-19 2022.

Dari enam negara yang tergabung di Grup A, Hakeme Yazid cs jadi yang terburuk karena belum bisa beraih satupun poin dengan selisih gol -14. Lebih jelek dari Filipina dengan -4.

Sementara itu timnas Indonesia berada di peringkat kedua dengan empat poin dan selisih gol 7. Hanya Thailand yang lebih baik dari Merah-Putih karena sukses merengkuh enam poin dan selisih gol 4.

Original Source

Topik Menarik

{