Loading...
Loading…
Catat! Stasiun TV Nasional Ini Siarkan Malaysia Masters 2022

Catat! Stasiun TV Nasional Ini Siarkan Malaysia Masters 2022

Olahraga | indosport.com | Selasa, 05 Juli 2022 - 10:11

INDOSPORT.COM Gelaran bulutangkis Malaysia Masters 2022 akan disiarkan di stasiun TV nasional. Berikut ini jadwalnya seperti diungkapkan presenter Yuni Kartika.

Hanya selang satu hari setelah berakhirnya ajang Malaysia Open 2022, para pebulutangkis dunia akan beralih fokus ke ajang Malaysia Masters 2022.

Turnamen dengan level BWF Supepr 500 ini dihelat mulai 5-10 Juli di Axiata Arena, Kuala Lumpur. Ajang ini memperebutkan hadiah total 360 ribu dolar Amerika Serikat.

Tidak seperti gelaran Malaysia Open yang diramaikan sejumlah pemain top dunia, Malaysia Masters kali ini bakal jauh dari persaingan panas.

Pasalnya, sejumlah pebulutangkis dunia memutuskan mundur dari ajang ini karena cedera dan faktor kelelahan fisik usai digeber selama empat pekan sejak Indonesia Open bulan lalu.

Beberapa pemain yang memutuskan mundur dari Malaysia Masters 2022, yakni Viktor Axelsen, Lee Zii Jia, Anders Antonsen, Shesar Hiren Rhustavito, Rasmus Gemke, Sitthikom Thammasin.

Mundurnya sejumlah pemain tunggal putra top dunia itu ternyata membawa berkah bagi tunggal putra muda Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo.

Chico Aura Dwi Wardoyo yang awalnya harus berjuang terlebih dulu di kualifikasi kini bisa langsung menembus babak utama. Dia bakal menghadapi wakil Hong Kong, Lee Cheuk Yiu di babak 32 besar.

Baca Juga :
Link Live Streaming Final Malaysia Masters 2022: Derbi Merah Putih Jadi Sajian Penutup

PBSI sendiri sudah merilis 19 nama pemain yang akan turun di Malaysia Masters 2022. Dengan Chico menembus babak utama, maka hanya akan ada enam pemain yang berjuang dari kualifikasi.

Mereka adalah Fitriani, Putri Kusuma Wardani, Ruselli Hartawan, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, Melani Mamahit/Tryola Nadia, dan Zachariah Josianho Sumanti/Hediana Julimarbela.

Original Source

Topik Menarik

{