Ini Alasan Kairi Setuju Gabung ONIC Esports

Ini Alasan Kairi Setuju Gabung ONIC Esports

Olahraga | skor.id | Senin, 4 Juli 2022 - 20:00
share

SKOR.id - Usai berbagai rumor mengenai datangnya pemain Filipina ke salah satu tim Mobile Legends Indonesia.

Kini akhirnya pada Senin (4/7/2022) ONIC Esports meresmikan Kairi sebagai salah satu pemain yang akan bermain di MPL ID Season 10 mendatang.

Kehadiran Kairi ini tentunya mendapatkan banyak atensi dan pertanyaan dari banyak pihak.

Apalagi kini Kairi bisa dibilang sedang berada di puncak kariernya karena sebelumnya berhasil mengantarkan ONIC PH menajdi runner up MPL PH Season 8 dan M3 World Championship.

Melalui sesi konferensi pers Kairi menyebutkan beberapa alasan dirinya mau melanjutkan karirnya di luar negara asalnya.

Melansir ONE Esports, salah satu sosok yang menyebabkan Kairi yakin menerima pinangan ONIC Esports adalah hadirnya sosok Coach Yeb.

Mungkin ketika mendapat kabar bahwa Coach Yeb akan ikut bersama saya. Karena, saya tidak akan mendapatkan izin dari keluarga (untuk pindah ke Indonesia) dan saya juga berpikir tidak akan bisa jika hanya sendirian, ucap Kairi kepada ONE Esports.

Kairi juga menambahkan bahwasanya dirinya mengakui jika skena Mobile Legends di Indonesia lebih besar daripada di Filipina.

Saya sebenarnya tertarik bermain di Indonesia karena ML di sini lebih besar dari Filipina dan saya rasa saya bisa berkembang dan belajar banyak. Ini kesempatan bagus bagi saya karena saya belum memenangkan kejuaraan dan saya ingin menghadapi Filipina di M4," ujar Kairi.

Kairi sendiri akan mengisi posisi sebagai jungler di ONIC Esports di MPL ID Season 10 mendatang.

Z4pnu: Rekrut Pemain Filipina Bukan Cara Terbaik Kalahkan Tim Filipina

&
Topik Menarik