LIVE Update: Indonesia vs Brunei di Piala AFF U-19 2022

LIVE Update: Indonesia vs Brunei di Piala AFF U-19 2022

Olahraga | skor.id | Senin, 4 Juli 2022 - 19:32
share

SKOR.id Timnas U-19 Indonesia pantang meremehkan Brunei Darussalam saat kedua tim berjumpa pada pertandingan kedua Grup A Piala AFF U-19 2022.

Menurut jadwal, duel antara timnas U-19 Indonesia kontra Brunei Darussalam ini akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Senin (4/7/2022).

Duel ini memang akan menjadi salah satu kesempatan bagi tim asuhan Shin Tae-yong untuk mendulang kemenangan pertama di ajang Piala AFF U-19 2022.

Sebab, pada pertandingan sebelumnya, mereka ditahan imbang Vietnam pada pertandingan pertama. Kedua tim harus puas berbagi poin setelah laga berakhir tanpa gol.

Hasilnya, saat ini Indonesia berada di urutan ketiga klasemen sementara Grup A dengan koleksi satu poin. Posisi ini di bawah Myanmar dan Thailand yang meraih tiga poin pada laga perdana.

Sementara itu, timnas U-19 Brunei Darussalam mengalami nasib yang lebih tragis. Anak asuh Faisal Abdul Ghani dibabat Myanmar tujuh gol tanpa balas pada laga perdana.

Meskipun di atas kertas Indonesia lebih diunggulkan, tetapi Marselino Ferdinan dan kawan-kawan tetap harus memasang sikap waspada, termasuk mengantisipasi kebangkitan tim lawan.

Pasalnya, pelatih timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, sudah memastikan tak akan membebani anak asuhnya dengan target jumlah gol fantastis pada laga kontra Brunei.

Simak LIVE update lagaIndonesia vs Brunei lewat artikel ini yang akan diperbaharui sepanjang pertandingan berlangsung.

Selain bisa disaksikan melalui siaran televisi, laga ini bisa ditonton streaming dengan mengeklik tautan berikut: Link Live Streaming Indonesia vs Brunei Darussalam di Piala AFF U-19 2022

Susunan Pemain:

Indonesia: Cahya Supriyadi; Ahmad Rusadi, Kakang Rudianto, Alfredo Tata, Marcell Januar; Dimas Juliono, Arkhan Fikri, Marselino Ferdinan, Rafli Asrul; Ronaldo Kwateh, Hokky Caraka

Pelatih: Shin Tae-yong

Brunei: Mohd Danish; Muhammad Ammar, Lim Soon Heng, Muhamad Hirman, Muhammad Syaherrul Affendy, Muhamad Danisyh Syariee, Mohammad Eddy, Idzzaham Aleshamezan, Ali Munawar, Hakeme Yazid; Bazli Aminuddin

Pelatih: Faizalani Abdul Ghani

Ditahan Imbang Vietnam, Shin Tae-yong Ingin Timnas U-19 Indonesia Cetak Banyak Gol Lawan Brunei

Apresiasi Suporter Timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong Berharap Tak Ada Lagi Flare

&
Topik Menarik