Jurgen Klopp Jadi Alasan Fabio Carvalho Terima Pinangan Liverpool

Jurgen Klopp Jadi Alasan Fabio Carvalho Terima Pinangan Liverpool

Olahraga | BuddyKu | Senin, 4 Juli 2022 - 14:06
share

LIVERPOOL, iNews.id - Liverpool telah berhasil mendapatkan gelandang serang terbaru di musim mendatang yakni Fabio Carvalho. Pemain asal Portugal itu pun menyebut sosok pelatih Jurgen Klopp menjadi alasan dirinya menerima pinangan Liverpool.

Fabio Carvalho menjadi salah satu pemain kunci bagi Fulham untuk mendapatkan promosi bermain di Liga Inggris musim depan. Liverpool pun telah memberikan kontrak bagi pemain berusia 19 tahun itu selama lima tahun hingga 2027 mendatang.

Pemain keturunan Timor Leste itu mengaku bahwa sosok Jurgen Klopp menjadi alasan utamanya menerima tawaran dari Liverpool. Carvalho menilai pelatih asal Jerman tersebut mampu menunjukkan kemampuannya untuk mengembangkan pemainnya.

Salah satu alasan utama saya bergabung adalah karena dia (Klopp), ungkap Fabio Carvalho dilansir dari Sportskeeda, Senin (4/7/2022).

Saya telah melihat apa yang dia lakukan untuk mengembangkan pemain ke langkah berikutnya, dan saya yakin dia orang yang tepat untuk melakukannya dengan saya, imbuh Carvalho.

Selain itu, Carvalho menjelaskan bahwa dirinya harus serba bisa bermain di berbagai posisi untuk Fulham. Kini, dirinya pun yakin bisa lebih fokus bermain di posisi terbaiknya bersama Liverpool.

Jelas di Fulham, saya bermain lebih dari 10 peran. Di sini itu hanya tergantung pada formasi apa yang kami mainkan, sambungnya.

Tapi saya juga menyukai (posisi) sayap, karena saya cukup kreatif untuk bermain satu lawan satu dan menciptakan sesuatu. lebih dari nyaman bermain di mana saja, tetapi dua posisi itu adalah tempat yang ingin saya mainkan, pungkasnya.

Topik Menarik