Putuskan Bertahan di Liverpool, Salah: Saya Butuh Waktu Berpikir

Putuskan Bertahan di Liverpool, Salah: Saya Butuh Waktu Berpikir

Olahraga | wartaekonomi | Senin, 4 Juli 2022 - 10:55
share

Mohamed Salah telah mengakhiri spekulasi tentang masa depannya di Liverpool dengan menandatangani kontrak baru berdurasi tiga tahun. Kontrak penyerang Mesir itu sebelumnya akan berakhir musim panas mendatang.

Selama lima tahun bersama Liverpool , Salah telah menghasilkan 156 gol dalam 254 penampilan. S aya bersemangat untuk memenangkan trofi bersama klub. Ini hari bahagia untuk semua orang. Butuh sedikit waktu, saya pikir, untuk memperbarui (kontrak). T etapi sekarang semuanya sudah selesai . J adi kami hanya perlu fokus pada apa yang berikutnya ,Ucap Salah.

Baca Juga: Resmi Berseragam Liverpool, Darwin Nunez Dikontrak Enam Tahun

Li verpool mendatangkan Salah dari AS Roma pada Juni 2017 lalu. Ia pun langsung membuat gebrakan dengan mencetak 44 gol di semua kompetisi. Sebanyak 32 gol di antaranya terjadi di Liga Inggris sekaligus ia membuat rekor sebagai pencetak gol terbanyak dalam 38 pertandingan .

Saya pikir kami (Liverpool) berada dalam posisi yang baik untuk memperjuangkan segalanya. Kami juga memiliki pemain baru. Kami hanya perlu terus bekerja keras, memiliki visi yang baik, bersikap positif dan melakukan segalanya lagi,"pungkas Salah.

Topik Menarik