Usai Rebut Juara Malaysia Open 2022, Apriyani Rahayu Teringat Greysia Polii

Usai Rebut Juara Malaysia Open 2022, Apriyani Rahayu Teringat Greysia Polii

Olahraga | BuddyKu | Senin, 4 Juli 2022 - 02:06
share

KUALA LUMPUR - Apriyani Rahayu sukses menjuarai Malaysia Open 2022 bersama partner barunya, yakni Siti Fadia Silva Ramadhanti. Meski begitu, Apriyani tak melupakan jasa rekan duetnya dulu, Greysia Polii yang selama ini sudah membantunya menjadi pebulu tangkis yang lebih baik.

Untuk itulah, setelah menjuarai Malaysia Open 2022, Apriyani mengatakan gelar tersebut khusus ia persembahkan kepada Greysia. Ia tentu sangat berterima kasih kepada Greysia yang sudah memutuskan untuk pensiun sebagai pebulutangkis profesional.

Ya, Apriyani/Fadia berhasil meraih gelar juara Malaysia Open 2022 setelah mengatasi perlawanan wakil China, Zhang Shuxian/Zheng Yu di babak final dengan skor 21-18, 12-21, 21-19. Pertandingan tersebut berlangsung di Axiata Arena, Minggu 3 Juli 2022 siang WIB.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia (PBSI)

Meski bermain di Malaysia, tetapi Apriyani mengaku seperti bertanding di Indonesia. Ia pun tak lupa mengucapkan terimakasih kepada semua masyarakat Indonesia yang sudah memberikan dukungan.

"Hari ini kita seperti main di rumah sendiri, terima kasih untuk semua penonton di Axiata Arena. Juga terima kasih kita kepada seluruh masyarakat Indonesia yang mendukung kita dari rumah," kata Apriyani dalam rilis PBSI, Senin (4/7/2022).

Lebih lanjut, Apriyani mengaku gelar juara Malaysia Open 2022 di persembahkan kepada Greysia Polii. Selain seniornya, ia juga mendedikasikan gelar tersebut kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan.

Topik Menarik