Resmi Diperkenalkan Liverpool, Fabio Carvalho Tak Sabar Berpetualang Bersama <i>The Reds</i>

Resmi Diperkenalkan Liverpool, Fabio Carvalho Tak Sabar Berpetualang Bersama The Reds

Olahraga | BuddyKu | Minggu, 3 Juli 2022 - 20:06
share

LIVERPOOL - Fabio Carvalho resmi diperkenalkan Liverpool sebagai pemain anyarnya. Mantan pemain Fulham itu pun mengaku sangat senang karena kini sudah menjadi bagian dari Liverpool dan tak sabar untuk memulai petualangan barunya bersama The Reds.

Seperti diketahui, hari ini, Minggu (3/7/2022), Carvalho secara resmi diperkenalkan sebagai pemain Liverpool di AXA Training Centre. Pemain Timnas Portugal U-21 itu bergabung dengan The Reds -julukan Liverpool- setelah menjadi tokoh kunci dalam promosi Fulham kembali ke papan atas Liga Inggris.

Di mana, Carvalho telah menyumbangkan 10 gol dan delapan assist saat The Cottagers -julukan Fulham- memenangkan gelar Kejuaraan kasta kedua Liga Inggris musim lalu. Membuat penyerang menarik itu mendapat tempat di PFA Team of the Year divisi tersebut.

Fabio Carvalho (LFC)

Dengan begitu, pemain berusia 19 tahun itu bergabung dengan Darwin Nunez dan Calvin Ramsay untuk memperkuat skuad Jrgen Klopp musim panas ini. Di mana, mereka sama-sama pemain anyar yang baru direkrut.

Setelah bergabung, Carvalho pun mengaku senang bisa berada di salah satu klub yang terkuat di dunia itu. Bahkan, pria berusia 19 tahun itu mengaku tak sabar ingin segera merumput dengan Darwin Nunez dan kolega.

Rasanya luar biasa berada di sini di salah satu klub terbesar di dunia, jika bukan yang terbesar. Jadi, saya senang berada di sini dan saya tidak sabar untuk memulai, ungkap Carvalho, dilansir dari laman resmi Liverpool, Minggu (3/7/2022).

Topik Menarik