Juara di Malaysia Open 2022, Apriyani Rahayu/Siti Fadia: Seperti di Kandang Sendiri

Juara di Malaysia Open 2022, Apriyani Rahayu/Siti Fadia: Seperti di Kandang Sendiri

Olahraga | indosport.com | Minggu, 3 Juli 2022 - 17:46
share

INDOSPORT.COM Bertanding di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia (03/07/22), Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti sukses rengkuh gelar juara Malaysia Open 2022 usai menekuk wakil China, Zheng Yu/Zhang Shu Xian.

Sebelum partai final dimulai, tercatat secara head to head Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti memang unggul 1-0 atas pasangan pebulutangkis wakil China tersebut.

Kemudian, dengan kemenangan di partai final ini head to head di antara kedua pasangan pun menjadi 2-0 untuk Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Pada pertandingan final ganda putri Malaysia Open 2022 ini, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti harus bersusah payah dengan pertandingan tiga set atau rubber game.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti berhasil menundukkan wakil China tersebut dengan skor 21-18, 12-21, 21-19.

Jika melihat kedua pasangan ganda putri yang bertanding ini, sebenarnya kedua pasangan ini adalah pasangan yang sama-sama baru dipasangkan pada tahun ini.

Meskipun sama-sama baru dipasangkan, kedua pasangan ini sebenarnya sudah menunjukkan performa yang menjajikan.

Hal tersebut terlihat dari masing-masing pasangan yang pernah berhasil mencapai final tetapi belum juara. Zheng Yu/Zhang Shu Xian pernah berhasil mencapai final All England 2022, sedangkan Apriyani/Fadia berhasil mencapai final Indonesia Masters 2022 yang lalu.

Partai final ganda putri Malaysia Open 2022 terasa istimewa karena riuhnya penonton yang memadati Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia.

Topik Menarik