Dukung Timnas Indonesia U-19, Mark Klok Ikut Nobar di Stadion Patriot

Dukung Timnas Indonesia U-19, Mark Klok Ikut Nobar di Stadion Patriot

Olahraga | BuddyKu | Minggu, 3 Juli 2022 - 13:46
share

BEKASI - Gelandang Timnas Indonesia, Marc Klok tampak mengahadiri laga Timnas Indonesia U-19 vs Vietnam di Piala AFF U-19 2022. Klok tampak ikut menonton bareng laga yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga,Bekasi, Sabtu (2/7/2022) malam WIB.

Pada laga itu Garuda Mudaberhasil tampil dengan baik setelah terus menekan permainan dari Vietnam. Sayangnya, tim asuhan Shin Tae-yong kembali memiliki masalah dari segi finishing.

Timnas Indoenesia U-19 sejatinya mendapatkan banyak peluang emas. Namun, koordinasi yang kurang baik di lini tengah dan depan membuat lagadi Grup A Piala AFF U-19 itu harus berakhir imbang 0-0.

Marc Klok menonton laga Timnas Indonesia U-19 vs Vietnam di Piala AFF U-19 2022 (Foto: Instagram/marcklok)
Marc Klok menonton laga Timnas Indonesia U-19 vs Vietnam di Piala AFF U-19 2022 (Foto: Instagram/marcklok)

Terlepas dari pertandingan tersebut, gelandang Timnas Senior Indonesia, Marc Klok tampak ikut menonton junior di stadion. Hal itu dibagikan dalam akun Instagramnya pada Minggu (3/7/2022) siang WIB.

"Memberi dukungan untuk generasi selanjutnya." tulis Klok dalam unggahannya.

Klok datang ke Stadion Patriot bersama dengan Greg Nwokolo. Kehadiran keduanya mencuri perhatian para suporter yang hadir di stadion. Tidak sedikit pula dari mereka yang mengajak Klok untuk melakukan swafoto.

Klok tampak duduk di tribun VIP bersama Menpora Zainudin Amali dan beberapa jajaran pengurus PSSI. Unggahan Klok pun dikomentari banyak warganet.

Mayoritas dari mereka mengaku senang dengan kehadiran gelandang Persib Bandung itu karena diharapakan dapat memberi motivasi bagi Ronaldo Kwateh dkk.

Sebagai catatan, Skuad Garuda Muda akan kembali berlaga di pertandingan kedua melawan Brunei Darussalam pada Senin (4/7/2022). Pasukan Shin Tae-yong diharapkan bisa meraih hasil maksimal di laga beriktunya.

Topik Menarik