Jadwal dan Live Streaming Liga Futsal Profesional 2021 Hari Ini di RCTI+

Jadwal dan Live Streaming Liga Futsal Profesional 2021 Hari Ini di RCTI+

Olahraga | BuddyKu | Minggu, 3 Juli 2022 - 06:46
share

TEGAL Berikut jadwal dan live streaming Liga Futsal Profesional 2021 hari ini. Keseluruhan pertandingan hari ini bisa disaksikan di RCTI+.

Terdapat tiga pertandingan yang akan berlangsung pada Minggu (3/7/2022). Adapun rinciannya adalah dua laga Women Pro Futsal League 2021 dan satu laga Pro Futsal League.

Pusaka Angels akan berhadapan dengan Netis FC Cibinong pada pukul 12.00 WIB nanti. Selanjutnya, Persiba Female bakal melawan Pansa FC pukul 14.00 WIB.

Di sisi lain, laga lanjutan PFL 2021 hari ini mempertemukan DB Asia Jabar vs Sadakata FC. Duel antara kedua tim tersebut digelar di Tegal, Jawa Tengah, pada pukul 16.00 WIB.

Kedua tim tengah berada di papan tengah klasemen sementara PFL 2021. Sadakata FC menempati posisi keenam dengan 14 poin, sedangkan DB Asia Jabar berada di peringkat kedelapan dengan 13 poin.

Kemenangan tentu diincar oleh kedua tim demi meraih posisi yang lebih baik di klasemen. Kedua tim pun diyakini bakal tampil ngotot di laga nanti.

DB Asia Jabar diharapkan mampu menang di laga nanti. Tambahan tiga poin dapat membuat mereka menyalip posisi Sadakata FC dan menempati posisi keenam. Adapun klub tersebut baru bermain sebanyak 13 kali sejauh musim ini.

Skuad DB Asia Jabar pun diharapkan mampu fokus berlaga di pertandingan nanti. Seluruh laga futsal hari ini dapat disaksikan secara langsung melalui RCTI+.

Topik Menarik