PSG Siap Melepas, Thiago Silva Desak Neymar Gabung Chelsea

PSG Siap Melepas, Thiago Silva Desak Neymar Gabung Chelsea

Olahraga | BuddyKu | Minggu, 3 Juli 2022 - 05:06
share

LONDON Pemain bertahan Chelsea, Thiago Silva, menyarankan Neymar untuk bergabung dengannya. Ia menjelaskan akan menjadi pilihan terbaik untuk Neymar bergabung dengan The Blues -julukan Chelsea.

Sebagaimana diketahui, PSG dikabarkan sudah tak menginginkan Neymar di musim depan. Les Parisiens -julukan PSG- siap melepasnya di bursa transfer musim panas 2022.

Sementara Silva menyeramkan mantan rekanya di PSG untuk bergabung ke Chelsea. Ia menilai bergabung ke Chelsea akan menjadi pilihan terbaik Neymar.

"Dia (Neymar, red ) harus pergi ke Chelsea. Jika itu terjadi, itu akan menjadi hal terbaik," kata Silva dilansir dari Sportsmole , Sabtu (2/7/2022).

Lebih lanjut, Silva berharap Chelsea bisa mewujudkan keinginannya untuk kembali bereuni dengan Neymar. Namun semua keputusan berada di pihak Chelsea.

"Saya harap itu memang terwujud, tetapi saya tidak tahu apa-apa tentang itu," ucapnya.

PSG memang sedang melakukan perombakan tim, usai gagal menjadi juara Liga Champions musim lalu. Neymar pun kibarkan tidak masuk kedalam rencana tim untuk musim depan.

Juara Liga Prancis musim lalu itu sempat menawarkan Neymar ke Juventus, tetapi masalah gaji menjadi kendala klub asal Italia itu merekrutnya. Sementara Chelsea bisa saja mendapatkan Neymar dengan membayar uang sebesar 19 juta euro.

(sto)

Topik Menarik