Dibungkam Viktor Axelsen, Jonatan Christie Malah Senang

Dibungkam Viktor Axelsen, Jonatan Christie Malah Senang

Berita Utama | genpi.co | Minggu, 3 Juli 2022 - 01:35
share

GenPI.co - Setelah dibungkam oleh Viktor Axelsen pada babak semifinal Malaysia Open 2022, Jonatan Christie malah merasa senang.

Hal tersebut diungkapkan secara langsung oleh Jonatan Christie dalam konferensi persnya di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Sabtu (2/7).

""Di luar hasil dan permainan, saya senang bisa bertemu Viktor hari ini. Sebenarnya ingin juga ketemu Momota, tapi memang belum bisa. Secara keseluruhan, bersyukur bisa sampai ke babak semifinal," ucap Jonatan Christie dikutip dari laman resmi PBSI.

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Jojo mengaku akan mencoba bermain lebih baik lagi di ajang Malaysia Masters 2022.

Sejatinya, Jojo mampu mengimbangi permainan Viktor, bahkan mampu memaksa lawannya bermain rubber game sebelum takluk dengan skor 15-21, 22-20, 11-21.

Tetapi akibat kurang sabar, Jonatan justru kerap membuat kesalahan sehingga memberi ruang bagi Viktor untuk menyerang balik.

Ditambah dengan postur Viktor yang tinggi, membuatnya mampu melakukan jangkauan-jangkauan sulit.

"Hari ini permainan saya kurang maksimal, mungkin sekitar 60 persen. Seharusnya saya bisa lebih tenang, karena beberapa kali Viktor juga melakukan kesalahan sendiri," tambah Jojo.

Peraih medali emas Asian Games 2018 itu merasa bila sebuah kesalahan sekecil apapun bisa berdampak buruk.

"Tapi beberapa kali pengembalian saya ada yang salah. Menurut saya itu kesalahan kecil yang akhirnya menentukan hasil akhir pertandingan," ucap Jojo.(*)

Simak video berikut ini:

Topik Menarik