Terungkap! Ronaldo Berencana Tinggalkan Manchester United Gegara Ingin Main di Liga Champions

Terungkap! Ronaldo Berencana Tinggalkan Manchester United Gegara Ingin Main di Liga Champions

Olahraga | BuddyKu | Sabtu, 2 Juli 2022 - 23:26
share

MANCHESTER, celebrities.id Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo kembali menjadi pusat perhatian setelah berbicara dengan pihak klub.

Kabarnya, juru gedor asal Portugal tersebut meminta Manchester United untuk membiarkannya pergi dari Old Trafford.

Sebagaimana diketahui, Ronaldo saat ini masih memiliki kontrak satu tahun (hingga 2023) bersama Manchester United. Penampilannya di Red Devils -julukan Manchester United- pun tidak mengecewakan.

Tercatat, Ronaldo mampu membukukan total 24 gol dan tiga assist dari 38 penampilan di semua kompetisi. Namun demikian, performa gemilang Ronaldo tak sejalan dengan pencapaian Manchester United di musim 2021-2022.

Menurut laporan Mirror, Sabtu (2/7/2022), Ronaldo sudah berbicara kepada pihak klub ingin segera pergi. Penyebabnya, CR7 -julukan Cristiano Ronaldo- sangat ingin bermain di Liga Champions pada musim depan. Meski demikian, belum diketahui ke mana Ronaldo akan pergi jika hengkang dari Old Trafford.

Akan tetapi, beberapa klub raksasa seperti Chelsea dan Bayern Muenchen sempat dikaitkan dengan sang megabintang. Sementara itu, sebelumnya Ronaldo pernah membuat pernyataan mengisyaratkan bertahan di Manchester United. Pernyataan itu dibuat oleh Ronaldo pada Juni 2022.

Saya senang, tentu saja, bisa kembali ke klub yang benar-benar mengangkat karier saya, jadi tidak bisa dipercaya, perasaan ketika saya kembali lagi. Senang rasanya merasakan para pendukung - kebahagiaan mereka luar biasa," kata Ronaldo dikutip dari Mirror, Sabtu (2/7/2022).

Saya dulu dan masih sangat senang berada di sini dan apa yang harus saya katakan kepada para penggemar adalah mereka luar biasa. Bahkan ketika kami kalah, mereka selalu mendukung kami, mereka selalu bersama kami. Para pendukung selalu ada di hati saya dan orang-orang itulah yang harus kita hormati karena mereka selalu ada di pihak kita, tuturnya.

Bagi saya, hal terpenting adalah mencoba memenangkan pertandingan dan mencoba memenangkan beberapa kejuaraan atau piala, tetapi saya percaya bahwa Manchester akan berada di tempatnya. Seperti yang saya katakan sebelumnya, terkadang butuh waktu tetapi saya masih percaya, kata Ronaldo.

Topik Menarik