Lolos ke Final Malaysia Open 2022, Apriyani/Fadia Diadang Misi Balas Dendam

Lolos ke Final Malaysia Open 2022, Apriyani/Fadia Diadang Misi Balas Dendam

Olahraga | indosport.com | Sabtu, 2 Juli 2022 - 20:41
share

INDOSPORT.COM Melaju ke babak final Malaysia Open 2022, Apriyani/Fadia akan berhadapan dengan misi balas dendam Zhang Shu Xian/Zheng Yu.

Apriyani/Fadia berhasil melanjutkan trend positif, setelah mengalahkan ganda putri wakil Korea Selatan dalam perebutan tiket final Malaysia Open 2022, Sabtu (02/07/22).

Meskipun pada pertandingan itu, Apriyani/Fadia berhasil memenangkan dua gim sekaligus, meski begitu laga ini berjalan dengan sengit di set pertama.

Namun, ganda putri Indonesia itu mampu melepaskan diri dari dominasi Jeong Na Eun/Kim Hye Jong dan mampu menutup gim pertama dengan skor 21-14.

Memasuki set gim kedua, ganda putri Korea itu langsung memimpin dengan skor 0-4, tapi Apriyani/Fadia mampu mengejar ketertinggalan.

Kedua pasangan ganda putri itu menyuguhkan pertandingan sengit, bahkan mereka mengulang kesamaan poin dengan skor 9-9. Tetapi Jeong Na Eun/Kim Hye Jong, justru mampu mencapai angka interval terlebih dulu dengan poin 9-11.

Di set kedua, mereka saling mengungguli, bahkan telah mencapai deuce dengan poin 20-20. Akan tetapi, akhirnya Apriyani/Fadia berhasil mengamankan tiket final dengan skor akhir 22-20.

Dengan kemenangan itu, ganda putri Indonesia itu berhak untuk melaju ke babak final Malaysia Open 2022, dan akan berhadapan dengan wakil China, Zhang Shu Xian/Zheng Yu.

Namun, Apriyani/Fadia harus berhati-hati, sebab Zhang Shu Xian/Zheng Yu memiliki misi tersendiri untuk membalaskan kekalahan saat di Indonesia Open 2022 kemarin.

Topik Menarik