Loading...
Loading…
Hasil Malaysia Open 2022: Menang Mudah, Fajar/Rian Kunci Tiket Final

Hasil Malaysia Open 2022: Menang Mudah, Fajar/Rian Kunci Tiket Final

Olahraga | skor.id | Sabtu, 02 Juli 2022 - 18:20

SKOR.id - Ajang Malaysia Open 2022 berlanjut dengan menggelar babak semifinal pada Sabtu (2/7/2022).

Sebanyak tiga wakil Indonesia turun berlaga di Axiata Arena sepanjang hari ini, termasuk pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Menghadapi pasangan tuan rumah, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto tampil impresif dan membukukan kemenangan.

Mereka pada akhirnya menggenggam tiket ke partai puncak usai membekuk wakil tuan rumah dengan skor 21-14, 21-12 usai berjibaku selama 37 menit.

Jalannya pertandingan

Fajar/Rian yang merupakan juara Indonesia Masters 2022 mengawali laga dengan cukup baik.

Mereka mengamankan tiga angka pertama untuk unggul 3-0 dan mengendalikan jalannya pertandingan.

Pada sisi lain, keunggulan sebagai tuan rumah kurang mampu dimanfaatkan oleh Goh/Izzuddin. Mereka justru tak berkutik menghadapi serangan Fajar/Rian.

Kondisi tersebut dimanfaatkan FajRi untuk terus menambah angka. Akhirnya, gim pertama sukses dimenangi dengan skor 21-14.

Dominasi Fajar/Rian berlanjut pada game kedua. Satu-satunya wakil ganda putra Indonesia yang tersisa ini memenangi duel sengit di awal gim untuk memimpin di interval 11-8.

Baca Juga :
Sama Kuat, Head to Head Fajar/Rian vs Hoki/Kobayashi di Final Malaysia Open 2022

Tujuh angka beruntun yang berhasil disabet Fajar/Rian membuat mereka unggul jauh 18-8. Satu kaki mereka pun telah menginjak partai final.

Akhirnya, setelah berjibaku selama 37 menit, Fajar/Rian berhasil mengunci kemenangan usai menutup gim kedua dengan skor 21-12.

Atas kemenangan ini, FajRi menyusul pasangan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang sebelumnya sudah memastikan tiket ke partai final.

Indonesia masih berpeluang menambah wakil lewat Jonatan Christie, yang akan bertanding melawan Viktor Axelsen sesaat lagi.

Malaysia Open 2022: Kento Momota Termotivasi Dukungan Tuan Rumah

Hasil Malaysia Open 2022: Main Penuh Power, Apri/Fadia Amankan Tiket Final

Original Source

Topik Menarik