Andre Agassi Selingkuh dengan Superstar Hollywood 28 Tahun Lebih Tua

Andre Agassi Selingkuh dengan Superstar Hollywood 28 Tahun Lebih Tua

Olahraga | skor.id | Sabtu, 2 Juli 2022 - 15:07
share

SKOR.id - Legenda tenis Andre Agassi menceritakan saat berkencan dengan superstar Hollywood Barbra Streisand selama 1990-an. Dia mengatakan perselingkuhan itu seperti mengenakan \'lava panas\'.

Mantan pemain tenis profesional Amerika adalah salah satu aktris yang paling terkenal selama kehidupan lajangnya di tahun 1990-an.

Namun, yang paling menarik adalah fakta bahwa AndreAgassi saat itu berusia sekitar 28 tahun lebih muda darinya. Bintang Hollywood itu biasa menghadiri beberapa pertandingannya. Bintang olahraga muda itu akan memberi isyarat kepadanya di antara kerumunan.

Ketika ditekan pada hubungan mereka pada saat itu, Agassi akan mengatakan keduanya hanya memiliki \'persahabatan yang sangat istimewa\' dan bahwa bintang film itu adalah \'teman yang sangat baik, lebih dari itu saya tidak bisa mengatakannya.\'

AndreAgassi akhirnya berterus terang tentang apa yang sebenarnya terjadi di antara pasangan itu. Dia menulis dalam otobiografinya bahwa dia terpesona oleh Streisand.

"Berkencan dengan Barbra Streisand seperti memakai Hot Lava," kenang Agassi.

Putar Video
Akhirnya keduanya berpisah saat Agassi menikah dengan sesama pemain tenis Steffi Graf dan Streisand menikah dengan James Brolin, aktor Amerika dan ayah dari Josh Brolin.

Agassi mencapai puncak No.1 di dunia selama karir tenisnya, dan memenangkan delapan gelar Grand Slam dengan salah satunya datang di Wimbledon. Dia memenangkan Australia Terbuka empat kali. Terakhir datang pada tahun 2003.

Dia pensiun setelah AS Terbuka 2006 setelah tersingkir di babak ketiga oleh pemain kualifikasi Benjamin Becker.

Sekarang berusia 52 tahun, dia telah menikah dengan legenda tenis Steffi Graf sejak 2001 dan mereka memiliki dua anak bersama.*

Brooke Shields Berhasil Menjual Satu-satunya Jejak Pernikahan dengan Andre Agassi

&
Topik Menarik