Andre Onana Kegirangan, Resmi Jadi Kiper Inter Milan

Andre Onana Kegirangan, Resmi Jadi Kiper Inter Milan

Olahraga | BuddyKu | Sabtu, 2 Juli 2022 - 12:06
share

MILAN, celebrities.id Inter Milan resmi merekrut penjaga gawang asal Kamerun, Andre Onana. Usai berseragam Il Nerazzurri, julukan Inter Milan, Onana mengaku senang lantaran klub tersebut dianggap sebagai tim hebat.

Seperti diketahui, Inter Milan telah memboyong Onana pada Jumat (1/7/2022). Penjaga gawang Kamerun 26 tahun itu bergabung bersama Nerazzurri dengan status bebas transfer usai kontraknya dengan Ajax Amsterdam berakhir.

Tak tanggung-tanggung, Onana menandatangani kontrak lima tahun dengan Inter Milan. Dia diharapkan bakal menjadi pemain bernomor punggung satu baru untuk klub, menggantikan Samir Handanovic.

Berbicara kepada InterTV, Onana pertama kali membahas percakapan yang diadakan dengan legenda Inter Milan, Samuel Eto\'o tentang kepastiannya bergabung dengan Nerazzurri.

Menurut Onana, dia merasa senang lantaran bisa menjadi bagian dari klub raksasa Liga Italia itu. Berada di San Siro, adalah pencapaian tertinggi baginya selama karier di sepak bola.

Saya sangat senang menjadi bagian dari klub hebat ini, dari keluarga yang merupakan institusi hebat ini. Berada di sini bagi saya adalah yang teratas dan kami berharap di masa depan dapat mencapai tujuan penting, tutur Onana, dilansir dari Football Italia, Sabtu (2/7/2022).

Awalnya, Onana memang disarankan oleh Etoo untuk merapat ke Inter Milan. Dengan tawaran tersebut, Onana pun tidak pernah ragu untuk segera berseragam Inter Milan.

Saya berbicara dengan Eto\'o beberapa kali, dia selalu mengatakan kepada saya bahwa Inter sempurna untuk saya. Itu sebabnya ketika saya mendengar tentang tawaran itu, saya tidak pernah ragu, ujar Onana.

Sementara itu, Onana berbicara tentang saingannya yaitu kiper tangguh Nerazzurri, termasuk pemain nomor satu saat ini, Handanovic. Di mana, kontrak Handanovic akan berakhir tahun depan.

Inter selalu memiliki penjaga gawang yang bagus, termasuk yang saat ini bermain. Saya tenang, ini adalah tantangan besar dan waktu akan membuktikan apakah saya bisa memenangkannya. Tapi saya sangat percaya diri, kata Onana.

Terakhir, Onana mengirim pesan kepada para penggemar Inter Milan. Di mana ia membahas target dan tujuannya untuk musim mendatang.

Saya tahu musim tidak seperti yang kami harapkan, terutama pertandingan terakhir di mana kami gagal menjadi juara, tetapi yang berikutnya akan lebih baik, ucap Onana.

Kami akan berjuang untuk memenangkan segalanya, di sini dan di Eropa, karena tim ini pantas mendapatkan semua yang terbaik dan dengan para pemain yang kami miliki, kami harus berpikir besar. Jadi percayalah pada kami, tandasnya.

Sebelum bergabung dengan Inter, Onana menghabiskan tujuh tahun bersama Ajax. Dia direkrut dari sistem junior Barcelona pada 2015. Selama waktu itu, dia membuat 212 penampilan untuk klub, mencatatkan 85 clean sheet dan kebobolan 192 gol.

Topik Menarik