Here We Go! Man United Capai Kesepakatan Pribadi dengan Tyrell Malacia

Here We Go! Man United Capai Kesepakatan Pribadi dengan Tyrell Malacia

Olahraga | BuddyKu | Sabtu, 2 Juli 2022 - 12:06
share

MANCHESTER Manchester United dikabarkan sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan pemain Feyenoord, Tyrell Malacia. Kabar gembira bagi suporter Man United itu diwartakan oleh jurnalis Fabrizio Romano.

Dalam akun Twitter pribadinya, Fabrizio Romano bahkan sudah menambahkan kata Here We Go! Biasanya jika sudah ada kata ajaib itu, transfer seorang pemain akan menjadi kenyataan dalam waktu dekat.

Tyrell Malacia ke Manchester United, Here We Go! Kesepakatan pribadi telah dicapai antar dua pihak, ungkap Fabrizio Romano.

Menariknya, Malacia akan menjadi pemain pertama yang didatangkan Man United di era ten Hag. Pemain asal Belanda itu dikabarkan akan lebih dulu ke Old Trafford dibandingkan Frengkie de Jong yang sebelumnya santer akan bergabung.

Malacia akan menjadi penandatanganan pertama era Ten Hag. Kesepakatan MUFC, lanjut Fabrizio Romano.

Namun, Malacia saat ini masih menunggu kelanjutannya untuk menandatangani kontrak hitam di atas putih. Pria berusia 22 tahun itu akan dibanderol seharga 15 juta euro (Rp234,2 miliar) dan add-ons 2 juta euro (Rp31,2 miliar) untuk Feyenoord.

Menunggu untuk segera menandatangani kontrak senilai 15 juta euro (Rp234,2 miliar) plus 2 juta euro (Rp31,2 miliar) tambahan untuk Feyenoord, kata Fabrizio Romano.

Dengan demikian maka itu artinya Man United sukses bajak Malacia yang sebelumnya dikabarkan hampir gabung Olympique Lyon. Jika jadi gabung Man United, Malacia akan mengisi posisi bek kiri.

Topik Menarik