Yves Bissouma Menjadi Orang Bebas Setelah 8 Bulan Ditangkap

Yves Bissouma Menjadi Orang Bebas Setelah 8 Bulan Ditangkap

Olahraga | skor.id | Sabtu, 2 Juli 2022 - 12:07
share

SKOR.id - Yves Bissouma akhirnya menjadi orang bebas selama delapan bulan setelah ditangkap. Dia diduga melakukan kekerasan seksual saat dia masih terikat kontrak dengan klub Liga Premier, Brighton.

Yves Bissouma ditangkap 6 Oktober 2021 bersama seorang pria berusia 40-an di sebuah klub malam di Brighton.

Beberapa orang yang tidak disebutkan namanya memanggil Polisi Sussex ke klub malam pinggir laut untuk menangkap Bissouma karena diduga menyerang korban yang tidak disebutkan namanya.

Setelah penangkapannya, gelandang tengah berusia 25 tahun dan kaki tangannya diberikan jaminan.

Sebelum Piala Afrika pada Februari 2022, pengadilan mengubah persyaratan jaminannya untuk memungkinkan dia bergabung dengan negaranya, Mali, dalam turnamen sepak bola selama satu bulan.

Setelah turnamen, Bissouma kembali ke Inggris dan terus menghadapi pertempuran hukum atas tuduhan penyerangan seksual.

Di tengah skandal itu, Tottenham Hotspur memutuskan untuk membayar 29,20 juta untuk jasa gelandang Mali itu. Namun, kesepakatan itu mulai berlaku sehari setelah gelandang itu dibebaskan dari kesalahan apa pun.

Sebuah pernyataan dari departemen kepolisian Sussex menegaskan bahwa Bissouma telah dibebaskan dari tuduhan penyerangan seksual dan tidak ada tindakan lebih lanjut yang akan diambil terhadapnya. Namun, polisi menambahkan bahwa tuduhan itu masih dalam penyelidikan.

Sebuah pernyataan polisi yang dikutip oleh Sportsmail berbunyi: "Seorang pria berusia 40-an dari Brighton yang ditangkap karena dicurigai melakukan kekerasan seksual telah diperpanjang jaminan bersyaratnya hingga 4 Juli 2022."

"Seorang pria berusia 20-an, juga dari Brighton, yang ditangkap karena dicurigai melakukan kekerasan seksual telah dibebaskan tanpa tindakan lebih lanjut.

"Penyelidikan sedang berlangsung dan tidak ada informasi tambahan yang tersedia saat ini."

Yves Bissouma saat diperkenalkan sebagai pemain Tottenham Hotspur. Sementara pengadilan hampir membersihkan nama Yves Bissouma dari tuduhan penyerangan seksual yang telah digantung di lehernya sejak Oktober 2021, Tottenham Hotspur mendorong tanda tangan gelandang Mali itu.

Setelah kasus penyerangan seksual dibersihkan, pemain internasional Mali berusia 25 tahun itu menandatangani kontrak empat tahun dengan Tottenham yang menelan biaya klub Liga Premier 25 juta.

Kesepakatan yang akan berakhir pada 30 Juni 2026, bisa naik menjadi 30 juta jika iklan disertakan.

Ini adalah kudeta yang luar biasa bagi Spurs karena Yves Bissouma bisa bermain untuk salah satu dari enam tim teratas lainnya di Liga Premier, kata pakar sepakbola Paul Merson kepada Sportskeeda.

Dia lebih baik daripada Scott McTominay dan Fred, saya tidak tahu mengapa Manchester United tidak mengincarnya!

Dia menjalankan pertunjukan, memengaruhi pertandingan sepak bola sejak awal, dan merupakan gelandang serba bisa dengan sedikit pengalaman Liga Premier di bawah ikat pinggangnya.*

Bayern Munchen Tersingkir, Julian Nagelsmann Sindir Taktik Parkir Bus Villarreal

Kehidupan Liar Michael Phelps dengan Bong, Minuman Keras dan Miss California

&
Topik Menarik