Malaysia Open 2022: Jojo Siap Hancurkan Kemenangan Beruntun Axelsen

Malaysia Open 2022: Jojo Siap Hancurkan Kemenangan Beruntun Axelsen

Olahraga | indosport.com | Sabtu, 2 Juli 2022 - 09:26
share

INDOSPORT.COM Pebulutangkis tunggal putr Indonesia, Jonatan Christie, siap hancurkan kemenangan beruntun Axelsen di Malaysia Open 2022 kali ini.

Dalam tempo waktu empat bulan, Jonatan Christie bisa saja menjadi pemain pertama yang bisa mengalahkan sang peringkat satu dunia, Viktor Axelsen.

Jojo sendiri dapat meraih kesempatan juara di Malaysia Open 2022 setelah berhasil mengalahkan tunggal putra dari India, Prannoy H.S., dalam dua set, 21-18 dan 21-16.

Maka dari itu, Jojo berhak lolos ke semifinal Malaysia Open dan bakal bertempur melawan Viktor Axelsen yang mengalahkan Anthony Sinisuka Ginting.

Axelsen sendiri menundukkan Anthony Ginting dalam tiga set, 18-21,21-17, dan 21-12. Dengan kemenangan tersebut, pebulutangkis Denmark tersebut meraih kemenangan ketujuhnya dalam pertemuan melawan pebulu tangkis Indonesia dan mencapai semifinal Malaysia Open pertamanya.

Meskipun sang pebulutangkis berada di peringkat teratas dalam beberapa tahun terakhir, hal yang mengejutkannya adalah Axelsen tidak pernah berhasil melangkah lebih jauh dari delapan besar selama Malaysia Open.

Maka dari itu, pebulutangkis nomor satu dunia tersebut pasti akan terpacu untuk menambah gelar Malaysia Open di lemari trofinya.

Orang terakhir yang mampu menundukkan Axelsen adalah pebulutangkis India, Lakhsya Sen, dalam 16 besar German Open pada bulan Maret lalu.

Lantas siapakah pebulutangkis lain yang mampu menghentikan Axelsen yang baru saja menorehkan catatan kemenangan ke-33-nya dalam 34 pertandingan pada tahun ini?

Topik Menarik