Loading...
Loading…
Jadwal Malaysia Open 2022 Hari Ini: Misi Jojo Patahkan Rekor Axelsen, 3 Wakil Indonesia Tampil

Jadwal Malaysia Open 2022 Hari Ini: Misi Jojo Patahkan Rekor Axelsen, 3 Wakil Indonesia Tampil

Olahraga | indosport.com | Sabtu, 02 Juli 2022 - 08:16

INDOSPORT.COM Berikut jadwal semifinal Malaysia Open 2022 hari ini, Sabtu (02/07/22), di mana ada tiga wakil Indonesia yang akan unjuk gigi.

Tak terasa kini ajang Malaysia Open 2022 telah mencapai babak semifinal, di mana sejumlah pemain unggulan bakal tampil jor-joran demi melenggang ke final turnamen Super 750 tersebut.

Indonesia sendiri berhasil mengirimkan tiga wakilnya di babak semifinal, dengan masing-masing ada satu wakil di sektor ganda putri, ganda putra dan tunggal putra.

Jonatan Christie menjadi satu-satunya wakil yang masih bisa bertahan. Sebab, Anthony Ginting gagal meraih kemenangan usai kalah dari Viktor Axelsen di perempat final.

Sedangkan Shesar Hiren Rhustavito gagal karena mengalami cedera kala berhadapan dengan Kento Momota.

Atlet yang akrab disapa Jojo sendiri akan berhadapan dengan Viktor Axelsen selaku unggulan dan tunggal putra nomor 1 dunia asal Denmark.

Secara head to head, Jojo kalah unggul 2-5 dari Viktor Axelsen. Meski demikian, Jonatan Christie diharapkan bisa menodai rekor 33 kemenangan dari 34 laga yang dilakoni Axelsen yang terakhir kalah dari Lakshya Sen (India) di German Open 2022.

Baca Juga :
Hasil Malaysia Open 2022: Jonatan Christie Tantang Axelsen di Semifinal usai Usir Wakil India

Di sisi lain, dua wakil ganda Indonesia juga akan unjuk gigi yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang akan menghadapi tuan rumah Goh Sze Fei/Nur Izzuddin.

Lalu ada ganda putri baru yakni Apriyani Rahayu/Siti Fadia Ramadhanti yang menantang wakil Korea, Jeong Na Eun/Kim Hye Jong.

Untuk lebih lengkapnya, berikut jadwal babak semifinal Malaysia Open 2022:

Original Source

Topik Menarik