Link Live Streaming Liga Futsal Profesional Hari Ini: Big Match! Pendekar United Vs Black Steel

Link Live Streaming Liga Futsal Profesional Hari Ini: Big Match! Pendekar United Vs Black Steel

Olahraga | BuddyKu | Sabtu, 2 Juli 2022 - 07:06
share

TEGAL, iNews.id - Link live streaming Liga Futsal Profesional 2021 bisa disaksikan secara gratis di RCTI+ hari ini, Sabtu (2/7/2022). Ada tiga laga seru yang akan berlangsung di GOR Tegal Selatan, Tegal, Jawa Tengah.

Penonton akan disuguhkan laga futsal putri yang kembali digelar seusai jeda kompetisi. Laga futsal putri dibuka oleh Putri Sumatera Selatan melawan Kebumen Angels pada pukul 12.00 WIB.

Pada laga kedua, beralih ke kompetisi futsal putra. Sang peringkat kedua, Cosmo JNE akan berhadapan dengan Safin FC pada pukul 14.00 WIB.

Cosmo tentu tak mau membuang-buang poin berharga dalam laga ini. Jika menang, mereka bisa terus menempel pemuncak klasemen sementara Black Steel Manokwari.

Di kubu seberang, Safin FC sudah pasti menatap momen bangkit. Pasalnya pada pekan lalu mereka dibuat kalah babak belur dua kali, yakni 0-6 melawan Pendekar United dan 2-5 kala berhadapan dengan Black Steel.

Lalu pada laga ketiga ada big match yang paling ditunggu. Pendekar United melawan Black Steel di mana kick-off dilakukan pada pukul 16.00 WIB.

Menjadi perhatian fans futsal, karena Pendekar United diperkuat legenda dunia, Ricardinho. Dalam beberapa laga terakhir sang maestro dari Portugal sudah unjuk gigi dan berkontribusi untuk gol timnya.

Namun, melawan Black Steel akan menjadi ujian sebenarnya bagi Ricardinho. Berkaca dari klasemen sementara Liga Futsal Profesional 2021, Black Steel adalah penguasanya dengan koleksi 40 poin dari 14 laga. Mereka terpaut jauh 11 poin dari Pendekar United yang duduk di posisi 4.

Adapun Black Steel diisi sejumlah pemain top. Sebut saja Evan Soumilena, Muhammad Albagir, dan Ardiansyah Nur yang menjadi langganan timnas futsal Indonesia.

Tiga laga futsal tersebut tentu bisa disaksikan live streaming di RCTI+. Gratis! Caranya klik link berikut ini:

12.00 WIB: Putri Sumsel vs Kebumen United

https://www.rctiplus.com/live-event/3778/liga-futsal-pro-putri-sumsel-vs-kebumen-utd-2-juli-2022-12-00-wib

14.00 WIB: Cosmo JNE vs Safin FC

https://www.rctiplus.com/live-event/3779/liga-futsal-pro-cosmo-jne-vs-safin-fc-2-juli-2022-1400-wib

16.00 WIB: Pendekar United vs Black Steel Manokwari

https://www.rctiplus.com/live-event/3780/liga-futsal-pro-pendekar-utd-vs-black-steel-2-juli-2022-1600-wib

Topik Menarik