Loading...
Loading…
Hasil Lengkap Wakil Indonesia di Perempatfinal Malaysia Open 2022: Termasuk Jonatan Christie, 3 Wakil Melaju ke Semifinal

Hasil Lengkap Wakil Indonesia di Perempatfinal Malaysia Open 2022: Termasuk Jonatan Christie, 3 Wakil Melaju ke Semifinal

Powered by BuddyKu
Olahraga | Okezone | Jumat, 01 Juli 2022 - 23:46

KUALA LUMPUR Sebanyak tujuh perwakilan Indonesia telah tampil di perempatfinal Malaysia Open 2022 pada Jumat (1/7/2022). Sayangnya dari tujuh, hanya tiga wakil saja yang melaju ke semifinal, yakni Jonatan Christie , Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Jonatan lolos ke semifinal usai menyudahi perlawanan wakil India, Prannoy H. S. dengan kemenangan 21-18 dan 21-16. Jonatan memang tampil luar biasa di pertandingan tersebut sehingga mampu menutup laga dengan dua gim langsung.

Sementara itu, Apriyani/Siti jauh lebih hebat lagi. Sebab untuk bisa mencapai semifinal, pasangan ganda putri andalan baru Indonesia itu mengalahkan peringkat satu dunia, Chen Qingchen/Jia Yifan (China).

Sempat tertinggal di gim pertama, Apriyani/Siti mampu bangkit di gim kedua. Hal tersebut memaksa pertarungan berlanjut ke gim ketiga dan lagi-lagi Apriyani/Siti dapat bermain apik dan menutup laga dengan skor 14-21, 21-13, dan 21-16.

Penampilan Fajar/Rian juga tak kalah hebat. Sebab menghadapi wakil tuan rumah, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, mereka memperlihatkan seperti tak tertekan sama sekali.

Baca Juga :
Hasil Lengkap Wakil Indonesia di Semifinal Malaysia Open 2022: Kecuali Jonatan Christie, 2 Wakil Merah Putih Melangkah ke Final

Fajar/Rian dapat bermain baik hingga akhirnya menang dua gim langsung lewat skor 21-13 dan 21-0 atas Ong/Teo. Jadi, itulah tiga wakil Indonesia yang memastikan diri lolos ke semifinal.

Original Source

Topik Menarik

{