Resmi! AC Milan Bisa Rekrut Striker Subur Gratisan Ini untuk Gantikan Ibrahimovic

Resmi! AC Milan Bisa Rekrut Striker Subur Gratisan Ini untuk Gantikan Ibrahimovic

Olahraga | indosport.com | Jum'at, 1 Juli 2022 - 23:16
share

INDOSPORT.COM - Bomber timnas Italia, Andrea Belotti, dipastikan akan punya klub baru pada musim 2022/2023 mendatang setelah kontraknya bersama Torino resmi tidak lagi diperpanjang.

Dengan ini ia akan jadi rebutan di bursa transfer mengingat tim-tim besar yang salah satunya adalah AC Milan dilaporkan siap untuk menggaetnya.

Pada Jumat (01/07/22), Torino membuat postingan di media sosial mereka bahwa Belotti akan meninggalkan Olimpico Turin dengan status free agent.

Sebelumnya Il Toro sempat percaya diri bisa memperpanjang kontrak bomber berjuluk Il Gallo tersebut namun apa daya, mereka tidak sanggup membayar permintaan gajinya yang tinggi.

Sempat ada rumor jika Andrea Belotti akan Torino lego pada bursa transfer musim dingin 2022 lalu dengan adanya minat kuat dari Toronto FC di MLS namun kepindahan itu tidak terwujud.

Pada akhirnya Belotti tetap bertahan mengenakan seragam marun Torino hingga akhir masa kontraknya dan setelah itu akan pergi tanpa kompensasi sama sekali.

Belotti adalah abdi Torino sejak 2015 usai didatangkan dari Palermo. Meski awalnya sempat diragukan, namun kemudian malah jadi mesin gol andal.

Sepanjang kariernya di Turin, penyerang yang kini berusia 28 tahun itu mampu mengemas 113 gol dan 28 assist dari 251 laga di semua ajang dan menembus 10 besar top skor sepanjang masa Torino.

Caro Andrea, prendiamo atto della tua decisione di intraprendere una nuova esperienza, da oggi le nostre strade si separano. pic.twitter.com/1Xh2oRki5T

Torino Football Club (@TorinoFC_1906) July 1, 2022

"Andrea, kami merestui keputusanmu untuk mencari pengalaman baru. Mulai hari ini jalan kita berpisah. Kita melalui tujuh musim bersama yang mana di sepak bola modern menandakan ikatan yang kuat," tulis Torino dalam postingan perpisahan denan Belotti.

"Kami berterimakasih dengan semua yang sudah diberikan dan tentu saja bangga dengan segala yang diraih. Torino mendoakan yang terbaik untuk kelanjutan kariermu," pungkas unggahan itu kemudian.

Topik Menarik