Shesar Hiren Rhustavito Undur Diri di Perempatfinal Malaysia Open 2022 akibat Cedera, Ini Penjelasan Pelatih

Shesar Hiren Rhustavito Undur Diri di Perempatfinal Malaysia Open 2022 akibat Cedera, Ini Penjelasan Pelatih

Olahraga | BuddyKu | Jum'at, 1 Juli 2022 - 22:06
share

KUALA LUMPUR, celebrities.id Tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito terpaksa undur diri di babak perempatfinal Malaysia Open 2022. Dia mengalami cedera saat berhadapan dengan Kento Momota (Jepang). Pelatih Tunggal Putra Indonesia, Irwansyah mengatakan anak asuhnya kemungkinan mengalami robek di otot betis kanan.

Diberitakan sebelumnya, Vito -sapaan akrab Shesar Hiren Rhustavito- tak bisa melanjutkan pertandingan saat bersua Momota. Bermain di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia pada Jumat (1/7/2022), Vito mengalami cedera karena salah langkah. Vito pun meringis kesakitan dan langsung mendapatkan perawatan dari pihak medis.

Dengan demikian, Momota berhak melangkah ke babak selanjutnya karena Vito dinyatakan tidak bisa melanjutkan pertandingan. Usai pertandingan, Irwansyah mengatakan Vito kemungkinan besar mengalami robek pada otot betis kanannya. Namun demikian, Irwansyah mengatakan dokter masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap kondisi Vito.

Saat ini Vito masih diperiksa lebih lanjut. Kata dokter kemungkinan ada robek di otot betis kanan, kata Irwansyah dalam rilis resmi PBSI, Jumat (1/7/2022).

Lebih lanjut, Irwansyah berharap anak asuhnya itu segera membaik dan tak mendapatkan cedera serius. Ia menjelaskan, penyebab Vito cedera karena salah langkah saat menerima bola dari Momota.

Kita berharap tidak ada yang serius (pada cedera Vito). Tadi ada salah pergerakan saat mencoba mengembalikan bola dari Momota, ujarnya.

Topik Menarik