Adele dan LeBron James Berbagi Senyum Bahagia pada Pernikahan Kevin Love

Adele dan LeBron James Berbagi Senyum Bahagia pada Pernikahan Kevin Love

Olahraga | skor.id | Jum'at, 1 Juli 2022 - 21:29
share

SKOR.id - Selama akhir pekan lalu, pemain NBA, Kevin Love dan Kate Bock saling berkata \'I Do\' di New York, dan mereka memiliki sejumlah tamu yang begitu terkenal hadir di antara undangan.

Pada hari Selasa lalu, Lebron James membagikan foto yang dia beri judul \'Ikon\' dengan 126 juta pengikutnya yang memperlihatkan dia berpose bersama istrinya Savannah James, penyanyi Adele dan pacarnya, Rich Paul.

Lebron menggambarkan Love sebagai "saudara", dan keduanya bermain bersama Cleveland Cavaliers sebelum dia berganti tim.

Sehari sesudahnya bintang Los Angeles (LA) Lakers itu kemudian berbagi galeri foto dengan pesan yang menyentuh hati kepada sohibnya yang bintang All-Star lima kali itu.

Wah, momen yang tidak akan pernah saya lupakan!! Melihat saudara laki-laki saya menikah dengan sahabatnya adalah sungguh LUAR BIASA!!! Saya mencintai kalian lebih dari yang pernah Anda bayangkan dan saya selalu di sini untuk kalian!!! Semuanya selamat datang di panggung Mr & Mrs Kevin Love!!, tulis James dalam akunnya @KingJames.

Meskipun mungkin bukan referensi yang lucu, dia juga menambahkan P.S. Katie kaulah [s**t]. Alih-alih menulis kata-kata, dia menggunakan 4 emoji kotoran.

Yang luar biasa, pernikahan bertema Great Gatbsy itu digelar di perpustakaan umum NYC.

Kevin dan saya sama-sama orang yang sangat ingin tahu, dan menyukai sastra, seni, serta sejarah dan New York Public Library memiliki semua itu dalam suasana romantis. Ini membangkitkan kemewahan New York lama yang kami cari, kata Mrs.Love pada PEOPLE.

Kevin melanjutkannya dengan menceritakan tentang teman dan keluarga yang dia hadirkan, termasuk "persaudaraan", yang "meluas di luar lapangan basket."

Saya sangat bersyukur bahwa kami dikelilingi oleh teman dan keluarga terdekat kami. Anda memiliki keluarga tempat Anda dilahirkan dan keluarga yang Anda buat di sepanjang jalan. Kate dan saya tidak bisa lebih bahagia dengan bagaimana malam ini berlalu - dan ya, kami bersemangat untuk merayakan sisa hidup kami bersama," katanya kepada outlet itu.

Itu mungkin juga menginspirasi Adele dan Paul, yang dilaporkan sedang mempertimbangkan langkah hubungan mereka selanjutnya. Seorang Insider baru-baru ini memberi tahu PEOPLE, "Mereka pasti mempertimbangkan untuk bertunangan dan memiliki anak."

Paul, sang agen olahraga, itu sebelumnya pernah memberi tahu E! News, Sebagai ayah muda, mengembangkan bisnis, itu cukup sulit.

"Tetapi sekarang terlihat seperti ayah yang lebih tua, jika saya ingin memiliki lebih banyak anak, saya menantikan untuk menjadi ayah yang berbeda."

Dilaporkan bahwa Paul adalah seorang ayah dari 3 anak tetapi putrinya Reonna Simone Paul tampaknya menjadi satu-satunya yang terungkap ke publik.

Anda tahu, saya memiliki seorang putri yang masih junior di perguruan tinggi, jadi saya adalah ayah yang sangat muda, tetapi sekarang, usia yang berbeda, waktu berbeda dalam hidup saya, posisi yang berbeda dalam hidup saya. Saya sangat menantikan untuk menjadi ayah yang lebih tua, tambahnya. ***

Adele Nyanyikan Anthem Tottenham Hotspur

&
Topik Menarik