Julian Nagelsmann Kepincut Jurnalis Bild, Berpelukan Mesra di Atas Kapal Pesiar di Perairan Ibiza

Julian Nagelsmann Kepincut Jurnalis Bild, Berpelukan Mesra di Atas Kapal Pesiar di Perairan Ibiza

Olahraga | skor.id | Jum'at, 1 Juli 2022 - 20:35
share

SKOR.id - Julian Nagelsmann sedang menjadi bahan perbincangan panas di Jerman.

PelatihBayern Munchen itu sepertinya telah jatuh cinta dengan jurnalis Lena Wurzenberger.

Pria berkebangsaan Jerman itu baru-baru ini secara mengejutkan mengumumkan bahwa dia telah berpisah dari istri yang telah mendampinginya selama 15 tahun terakhir.

Dia kemudian dikabarkan keluar dari rumah keluarganya dan pindah ke apartemen lain.

Tetapi pelatih berusia 40 tahunan itu sekarang telah menemukan pendamping baru,

Karena Nagelsmann tertangkap kamera sedang bersama Wurzenberger, seorang reporter dari surat kabar Bild, di atas kapal pesiar eksklusif di perairan Ibiza.

Dan, sikap keduanya terlihat sangat intim, saling berpelukan dengan mesra di dek kapal.

Hingga beberapa pekan lalu Nagelsmann masih terikat pernikahan dengan Verena, teman masa sekolah yang dinikahinya pada tahun 2018 dan telah melahirkan dua orang anak.

Namun, semuanya sudah berubah, meskipun Nagelsmann membela diri pada saat itu bahwa mereka hidup "berpisah" dan pada 2019 dia sudah pindah dari Hoffenheim ke Leipzig tanpa ditemani keluarganya.

Sekarang, seperti dilansir Sport1, beberapa saksi memastikan bahwa pelatih dan Lena benar-benar serius dan, pada kenyataannya, klub yang dia pimpin sudah mengetahui hubungan asmara baru yang dia nikmati itu.

Sang pelatih telah berbagi banyak momen dengan Lena berkat profesi mereka masing-masing dan, tanpa melangkah lebih jauh, sang jurnalis itu menerbitkan artikel tentang Nagelsmann pada Mei lalu saat melakukan percakapan langsung dengannya.

Sekarang, di Jerman, muncul spekulasi bahwa Lena kemungkinan akan mundur dari Bild.

Pendiam
Lena Wurzenberger adalah jurnalis berusia 30 tahun itu yang memiliki profil Instagram pribadi dan tidak memiliki banyak aktivitas di jejaring sosial.

Dia hampir tidak memiliki banyak pengikut, hanya 800 follower, dan 11 publikasi, meskipun dia mendefinisikan dirinya sebagai seorang vegetarian dan bersemangat tentang Bayern dan Werder Bremen.

Dari sejumlah informasi, Lena dikabarkan menunjukkan karakter pendiam yang bertepatan dengan karakter yang juga cenderung ditunjukkan oleh Julian Nagelsmann, yang mengarahkan pesepakbola hebat yang diwawancarai dalam beberapa bulan terakhir oleh pasangan barunya itu. ***

VIDEO: Julian Nagelsmann Semringah Bayern Munchen Sebentar Lagi Juara Liga Jerman

Bayern Munchen Tersingkir, Julian Nagelsmann Sindir Taktik Parkir Bus Villarreal

&
Topik Menarik