Saksikan Aksi Terbaik Para Atlet-atlet Daerah di Semifinal dan Final Sirnas B Medan 2022, Eksklusif di iNews, New Home of Badminton

Saksikan Aksi Terbaik Para Atlet-atlet Daerah di Semifinal dan Final Sirnas B Medan 2022, Eksklusif di iNews, New Home of Badminton

Olahraga | BuddyKu | Jum'at, 1 Juli 2022 - 17:06
share

KEJUARAAN bulu tangkis bertajuk Sirkuit Nasional atau yang disingkat Sirnas resmi dimulai kembali tahun ini. Sumatera Utara menjadi provinsi perdana yang dinobatkan sebagai tuan rumah ajang bulu tangkis Sirnas B.

Berlangsung di GOR PBSI Sumatera Utara sejak 27 Juni-2 Juli 2022. Kejuaraan ini diikuti oleh sebanyak 521 pebulu tangkis muda dari berbagai provinsi se-Indonesia di kategori usia dini, anak-anak, dan pemuda yang berasal dari 116 klub.

Sirnas B Medan. (MNC Media)

Dua pemain nasional yaitu Pramudya Kusumawardana, Adnan Maulana dan legenda bulu tangkis nasional, Ricky Subagja diboyong untuk ikut berlaga dan meramaikan kejuaraan bulu tangkis Sirnas B Medan.

M. Fadil Imran selaku Sekjen PBSI mengharapkan dengan mengadakan Sirnas ini dapat menjadi kesempatan bagi para atlet dari berbagai daerah untuk menambah jam terbang karena akan berhadapan dengan berbagai pebulu tangkis kuat dari berbagai klub.

Sehingga, dapat melahirkan bibit-bibit atlet baru yang mampu menjadi generasi penerus pebulu tangkis Indonesia.

Topik Menarik