Manchester United Difavoritkan untuk Amankan Lisandro Martinez

Manchester United Difavoritkan untuk Amankan Lisandro Martinez

Olahraga | BuddyKu | Jum'at, 1 Juli 2022 - 13:46
share

MANCHESTER - Manchester United saat ini difavoritkan bisa amankan bek Ajax Amsterdam, Lisandro Martinez. Man United disebut lagi di posisi terdepan termasuk ungguli Arsenal.

Bintang Argentina itu bakal dilepas Ajax dengan mahar sebesar 43 juta poundsterling atau sekitar Rp780 miliar. Sebelumnya, klubnya itu dengan tegas menolak dua tawaran dari Arsenal.

Tawaran pertama seharga 30 juta pounds atau sekitar Rp545 miliar. Kemudian kedua yang ditolak awal pekan ini seharga 38 juta pounds atau sekitar Rp690 juta termasuk add-on.

Jelas bek tengah berusia 24 tahun itu adalah pemain yang benar-benar diinginkan Mikel Arteta jadi bagian timnya. Namun, sumber di Belanda mengatakan bahwa Man United memberi dorongan yang besar serta Erik ten Hag akan mempengaruhi perang penawaran.

Martinez dikatakan masuk dalam daftar keinginan Ten Hag dan dianggap sebagai target mereka berikutnya setelah Tyrell Malacia dan Frenkie de Jong. Tapi untuk dapatkan mereka, Man United harus melepas pemain seperti Axel Tuanzebe, Eric Bailly dan Phil Jones.

Sportsmail memahami bahwa Martinez terbuka untuk kemungkinan itu. Di sisi lain dia tidak menutup kemungkinan bergabung dengan Arsenal jika mereka mencapai kesepakatan dengan Ajax.

Pemain yang dapat bermain sebagai bek tengah atau bek kiri itu kini sedang berlibur. Tetapi dia dikabarkan telah menyukai gagasan bermain di Liga Inggris untuk kedua tim.

Topik Menarik