Link Live Streaming Perempatfinal Malaysia Open 2022 dapat Disaksikan di Sini!

Link Live Streaming Perempatfinal Malaysia Open 2022 dapat Disaksikan di Sini!

Olahraga | BuddyKu | Jum'at, 1 Juli 2022 - 13:26
share

LINK live streaming perempatfinal Malaysia Open 2022 dapat disaksikan di sini! Ya, perjuangan wakil Merah Putih di Malaysia Open 2022 terus berlanjut, hari ini, Jumat (1/7/2022) siang mulai pukul 14.00 WIB.

Kali ini memasuki perempatfinal. Ada tujuh wakil Indonesia, yang akan berjibaku demi mengamankan tiket semifinal Malaysia Open 2022.

Link live streaming perempatfinal Malaysia Open 2022

Ketujuh wakil Indonesia, terbagi ke beberapa sektor. Dari nomor tunggal putra misalnya, ada tiga wakil Indonesia yang akan bertarung hari ini. Ketiga utusan Merah Putih tersebut adalah Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, dan Shesar Hiren Rhustavito.

Ketiga tunggal putra Indonesia itu akan melakoni partai yang tak mudah. Anthony Ginting kembali bertemu rival bebuyutannya asal Denmark, yaitu Viktor Axelsen.

Sementara, Jonatan Chrsitie kembali bersua wakil India Prannoy H.S. Dalam kurun dua pertemuan terakhir, Jojo (sapaan akrab Jonatan Christie) lebih unggul ketimbang Prannoy H.S. Sedangkan Shesar Hiren bakal bersua andalan Jepang, Kento Momota, demi merebutkan satu tiket semifinal.

Sementara itu, dari ganda putra, tersisa dua wakil Indonesia, yang masih bertahan. Adapun kedua wakil Merah Putih itu adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Keduanya pun harus berjibaku hari ini melawan wakil Malaysia.

Topik Menarik