Raphinha Tunda Keputusan Pindah Klub demi Barcelona

Raphinha Tunda Keputusan Pindah Klub demi Barcelona

Olahraga | BuddyKu | Jum'at, 1 Juli 2022 - 12:06
share

BARCELONA Demi menunggu Barcelona, Raphinha dikabarkan rela menunda keputusan pindah klub. Drama transfer bintang Leeds United, Raphinha, masih terus berlanjut.

Sebelumnya, Chelsea dilaporkan telah menjalin kesepakatan dengan Leeds terkait transfer Raphinha. Kabarnya, kedua klub sepakat dengan harga 60-65 juta Poundsterling (Rp1-1,1 triliun).

Namun, nampaknya pemain asal Brasil itu bersikeras untuk tetap hijrah ke Blaugrana julukan Barcelona. Apalagi mereka sejak awal memang tertarik untuk mendatangkannya.

Kini, seperti dikabarkan Marca , Jumat (1/7/2022), Barcelona mencoba merayu Raphinha untuk menunda keputusannya. Setidaknya hingga Barcelona dapat memberikan penawaran terbaru.

Saat ini Barcelona tengah menunggu pencairan dana yang didapat dari sponsor barunya. Selain itu, mereka juga tengah membagi dana agar dapat memboyong pemain lain pula.

Untuk meyakinkan Raphinha, Barcelona sebelumnya juga menggelar pertemuan dengan agen sang pemain, Deco. Hal itu pun membuahkan hasil, dan akhirnya Raphinha bersedia menunggu demi Barcelona.

Deco memang dikabarkan bersedia untuk menunggu Barcelona mengumpulkan dana demi bisa memberikan tawaran yang sesuai untuk Rafinha. Hal itu sebagai respon dari tawaran besar yang tiba-tiba diajukan oleh The Blues.

Topik Menarik