Francesco Bagnaia Raih Kemenangan MotoGP Belanda 2022, Diminta Terus Konsisten

Francesco Bagnaia Raih Kemenangan MotoGP Belanda 2022, Diminta Terus Konsisten

Olahraga | BuddyKu | Jum'at, 1 Juli 2022 - 11:06
share

BORGO PANIGALE, celebrities.id - Direktur Olahraga Ducati, Paolo Ciabatti meminta pembalapnya, Francesco Bagnaia untuk tetap konsisten di setiap balapan. Dia pun ingin Bagnaia bisa tampil seperti Fabio Quartararo dan Aleix Espargaro.

Seperti diketahui, MotoGP Belanda 2022 sudah usai dengan Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) keluar sebagai pemenang. Kemenangan tersebut pun berhasil memutus hasil buruk Pecco, sapaan akrab Francisco Bagnaia di Catalunya dan Jerman.

Dengan kemenangan tersebut, Bagnaia masih berada di posisi keempat dengan 106 poin. Pembalap asal Italia itu tertinggal 66 poin dari Quartararo di puncak klasemen.

Semenatra, Ciabatti ingin Bagnaia untuk tampil konsisten di setiap balapan usai mendapatkan kemenangan di Belanda. Dia juga ingin Pecco bisa tampil seperti Quartararo dan Espargaro yang selalu mendapatkan poin di setiap balapan.

"Saya pikir konsistensi adalah yang terpenting hari ini," kata Paolo Ciabatti

"Jika Anda melihat klasemen, dan jika Anda melihat Fabio dan Aleix, mereka menambahkan poin di semua Grand Prix. Mereka adalah di antara sedikit yang belum membuat nol dan melakukan pekerjaan yang luar biasa," ucapnya.

Meski pembalapnya tidak memuncaki klasemen, tetapi Ciabatti menjelaskan Ducati masih memuncaki klasemen konstruktor. Dia menilai timnya sudah memenangkan enam balapan dan pembalapnya selalu naik ke podium di setiap balapan, dan itu hal bagus.

"Kami memenangkan enam balapan dari sebelas, kami delapan kali pole dari sebelas balapan, selalu ada Ducati di barisan depan. Ducati selalu naik podium dan kami berada di puncak klasemen konstruktor," tuturnya.

Topik Menarik