Rapor The Big Six Liga Inggris di Bursa Transfer: Tottenham Agresif, MU dan Chelsea Gigit Jari

Rapor The Big Six Liga Inggris di Bursa Transfer: Tottenham Agresif, MU dan Chelsea Gigit Jari

Olahraga | indosport.com | Jum'at, 1 Juli 2022 - 11:06
share

INDOSPORT.COM Berikut rapor tim The Big Six Liga Inggris di bursa transfer terhitung hingga 30 Juni 2022, di mana Tottenham Hotspur menjadi yang paling agresif.

Liga Inggris yang selama ini kerap jor-joran jual beli pemain, terlihat juga selalu aktif sepanjang bursa transfer musim panas 2022 ini.

Bahkan tim-tim seperti Leeds United dan Aston Villa juga terlihat jor-joran mendatangkan pemain baru sejak bursa transfer musim panas lalu dibuka.

Lalu, bagaimana dengan tim The Big Six yang punya kekayaan melimpah? Apakah mereka juga tebrilang jor-joran sejak bursa transfer dibuka hingga 30 Juni 2022 lalu?

Nyatanya, tak semua tim The Big Six terbilang jor-joran meski berstatus tim kaya. Bahkan, beberapa di antaranya kebanyak melepas pemain dan belum mendatangkan satu pemain pun.

Lantas, bagaimana rapor tim The Big Six dalam bursa transfer sejauh ini? Siapakah yang paling jor-joran dan paling banyak mendatangkan pemain?

Berikut ini rapor tim The Big Six di bursa transfer musim panas 2022 hingga 30 Juni, dari yang terbaik hingga yang terburuk.

1. Tottenham Hotspur

Tottenham Hotspur bisa dikatakan sebagai tim The Big Six terbaik dan teraktif sepanjang bursa transfer musim panas 2022 ini hingga 30 Juni.

Tercatat, Tottenham telah meresmikan tiga pemain baru, yakni Ivan Perisic, Fraser Forster, dan Yves Bissouma. Ketiga pemain ini merupakan pemain berpengalaman di posisi masing-masing.

Hebatnya, Tottenham baru mengeluarkan dana 25 juta poundsterling saja, yakni untuk mendapatkan Bissouma. Sedangkan dua pemain lainnya didatangkan secara gratis.

Tottenham pun kini akan menyambut pemain keempatnya setelah mencapai kesepakatan transfer Richarlison dari Everton dengan mahar 60 juta poundsterling.

Topik Menarik