Aneh! Juventus dan Barcelona Ingin Tukar Balik Arthur-Pjanic

Aneh! Juventus dan Barcelona Ingin Tukar Balik Arthur-Pjanic

Olahraga | BuddyKu | Jum'at, 1 Juli 2022 - 07:46
share

TURIN - Langkah aneh sepertinya akan diambil oleh Barcelona dan Juventus pada bursa transfer kali ini. Yaitu menukar balik Miralem Pjanic dan Arthur Melo.

Padahal pada September 2020 lalu, Juventus dan Barcelona telah membuat kesepakatan yang menggemparkan. Yaitu barter antara Barcelona dengan Juventus.

Barcelona menukar Arthur demi mendapatkan Pjanic dari Juventus. Namun ternyata pertukaran itu berakhir dengan kegagalan baik itu Juventus maupun Barcelona.

Kini, seperti dikabarkan Football Italia, Jumat (1/7/2022). Pjanic dan Arthur bisa kembali ke klub asalnya. Hal itu menyusul keputusan pelatih Juventus Massimiliano Allegri yang menawarkan Arthur kembali ke Barcelona.

Miralem Pjanic /Foto : Reuters
Miralem Pjanic /Foto : Reuters

Kebetulan, pelatih Barcelonaa Xavi Hernandez sebenarnya menyukai permainan Arthur. Jika mendapat kesempatan, dia pun tidak ragu untuk mengembalikan Arthur.

Oleh sebab itu, Barcelona pun berniat memulangkan Arthur, dengan menyertakan Pjanic sebagai bagian dari kesepakatan. Apalagi Pjanic kurang bersinar di Barcelona.

Pjanic terbukti tidak cocok untuk Barcelona dan hanya menjadi starter di enam pertandingan La Liga pada musim debutnya di Camp Nou. Dia bahkan dipinjamkan ke Besiktas pada musim lalu.

Hal tersebut kabarnya disambut dengan baik oleh Allegri. Pasalnya, dia juga lebih menyukai Pjanic, yang terbukti hebat ketika masih membela tim yang sama beberapa musim lalu.

Jika kesepakatan ini terjadi, maka ini bakal memutar balik kesepakatan sebelumnya. Hal ini pun berpotensi menjadi salah satu transfer paling aneh sepanjang sejarah di mana ada dua klub yang lakukan barter balik.

Topik Menarik