Jadwal Perempat Final Malaysia Open 2022: Anthony Ginting Kembali Bersua Axelsen

Jadwal Perempat Final Malaysia Open 2022: Anthony Ginting Kembali Bersua Axelsen

Olahraga | indosport.com | Jum'at, 1 Juli 2022 - 07:46
share

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal lengkap perempat final Malaysia Open 2022 yang bakal diikuti oleh pebulutangkis Indonesia.

Diketahui, saat ini tengah berlangsung ajang BWF Level Super 750, Malaysia Open 2022, di Axiata Arena pada 28 Juni hingga 3 Juli 2022.

Kini, Malaysia Open 2022 akan memasuki hari keempat penyelenggaraan, Jumat (1/7/22). Perjalanan wakil Indonesia bisa dibilang tak akan mudah karena mereka diadang oleh sejumlah pemain unggulan.

Di lapangan 1, Anthony Sinisuka Ginting bakal berhadapan kembali dengan Viktor Axelsen. Ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti akan berhadapan dengan ganda putri asal Tiongkok Chen Qinghen/Jia Yifan.

Shesar Hiren Rhustavito bakal bersua wakil Jepang Kento Momota. Ganda putra Fajar Alfian/Rian Ardianto menghadapi ganda putra Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bertemu jagoan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik. Sementara itu di lapangan kedua, Jonathan Christie akan melawan dengan pebulutangkis India Prannoy H.S.

Terakhir di lapangan ketiga, pasangan Febby Valencia/Ribka Sugiarto bakal diadang ganda putri China, Zhang Shuxian/Zheng Yu.

Topik Menarik