Bagas/Fikri Tersingkir di 16 Besar Malaysia Open 2022, Butuh Evaluasi Permainan Jelang Malaysia Masters 2022

Bagas/Fikri Tersingkir di 16 Besar Malaysia Open 2022, Butuh Evaluasi Permainan Jelang Malaysia Masters 2022

Olahraga | BuddyKu | Kamis, 30 Juni 2022 - 23:06
share

KUALA LUMPUR, celebrities.id Perjuangan ganda putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana harus terhenti di babak 16 besar Malaysia Open 2022. Mereka dikalahkan ganda putra asal Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Bermain di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia pada Kamis (30/6/2022), Bagas/Fikri sempat tampil memukau. Mereka bahkan memegang kendali pertandingan di gim pertama. Namun, Fikri/Bagas harus mengakui kehebatan ganda putra ranking dua dunia itu di gim kedua dan ketiga. Mereka menelan kekalahan lewat rubber game, dengan skor 21-18, 13-21, dan 19-21.

Fikri/Bagas pun mengakui jika permainan mereka tak bisa berkembang. Permainan yang terlalu tergesa-gesa membuat mereka mati langkah sendiri dan akhirnya menelan kekalahan.

Saya masih banyak mati sendiri di pertandingan hari ini. Di poin-poin akhir gim ketiga mereka juga lebih tenang, kata Fikri pada rilis resmi PBSI.

Oleh sebab itu, Fikri/Bagas pun menyadari jika harus segera membenahi permainan. Terlebih mereka bakal kembali dijadwalkan tampil pada ajang Malaysia Masters 2022.

Evaluasi buat minggu depan di Malaysia Masters kan kita sudah tahu kondisi lapangannya, kondisi anginnya. Jadi lebih fokus untuk mengurangi kesalahan sendiri, ujar Bagas.

Topik Menarik