Begini Cara Apriyani/Fadia Main Tumbangkan Matsuyama/Shida di Malaysia Open 2022, Lawan Sempat Bingung

Begini Cara Apriyani/Fadia Main Tumbangkan Matsuyama/Shida di Malaysia Open 2022, Lawan Sempat Bingung

Olahraga | BuddyKu | Kamis, 30 Juni 2022 - 20:26
share

KUALA LUMPUR, celebrities.id Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti sukses melaju ke perempatfinal Malaysia Open 2022 usai mengalahkan wakil Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida. Pasangan pebulu tangkis andalan Indonesia itu pun mengungkapkan kunci kesuksesannya.

Seperti diketahui, laga antara Apriyani//Fadia vs Matsuyama/Shida itu itu berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia pada Kamis (30/6/2022) siang WIB. Pada laga itu, Apriyani/Fadia mampu menguasai jalannya pertandingan. Alhasil, Apriyani/Fadia menang dalam dua gim dengan skor 21-16, dan 21-15. Dengan hasil ini, mereka memastikan tiket di perempat final Malaysia Open 2022.

Usai pertandingan, Apriyani mengungkapkan rasa syukurnya. Selain itu, dia mengaku telah menyiapkan pertandingan tersebut sejak awal sehingga dia optimistis bisa memenangkannya.

"Alhamdulillah bersyukur dengan hasil hari ini. Kita benar-benar menyiapkan pola permainan dan pikiran karena memang ada kans dan kita juga senang mainnya," kata Apriyani, dilansir dari rilis resmi PBSI yang diterima MNC Portal Indonesia, Kamis (30/6/2022).

Di sisi lain, Apriyani menyebut Matsuyama/Shida sempat kebingungan pada laga tersebut. Sebab itu, dia langsung memanfaatkan kesempatan emas itu untuk mencuri poin.

"Dan mereka akhirnya jadi bingung sehingga kita bisa ambil kesempatan itu sebaik mungkin, tidak mau melepaskan kesempatan yang sudah di depan mata," tuturnya.

Sementara itu, rekan Apriyani, Fadia juga mengungkapkan hal yang sama. dia mengatakan telah mencermati permainan lawan sebelum pertandingan.

"Sejak dua hari yang lalu, saya sudah pelajari permainan mereka," cetus Fadia.

Maka dari itu, Fadia telah memahami permainan mereka dan langsung fokus untuk memenangkan pertandingan. Kemenangan itu pun bisa membuat dirinya semakin percaya diri.

"Kita fokus tadi di pukulan satu-dua awal, itu tidak boleh lepas. Setelah itu, kalau reli-reli kita main safe saja. Arti kemenangan hari ini pastinya bikin tambah percaya diri. Semoga besok kita bisa menampilkan penampilan seperti ini lagi," kata Fadia.

Topik Menarik