Pulangkan Jagoan Jepang di Malaysia Open 2022, Apriyani/Fadia: Kami Bikin Mereka Bingung

Pulangkan Jagoan Jepang di Malaysia Open 2022, Apriyani/Fadia: Kami Bikin Mereka Bingung

Olahraga | indosport.com | Kamis, 30 Juni 2022 - 20:36
share

INDOSPORT.COM Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti mengaku sukses bikin Nami Matsuyama/Chiharu Shida bingung demi lolos ke perempat final Malaysia Open 2022.

Sebagaimana diketahui, ajang Malaysia Open 2022 telah berlangsung sejak 28 Juni lalu, di mana sejumlah drama terjadi yang menyemarakkan kompetisi.

Terbaru, bertanding di Axiata Arena pada Kamis (30/6/22), kejutan hadir saat unggulan keenam ganda putri asal Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida ditumbangkan pasangan non unggulan.

Sosok Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang baru debut di ajang SEA Games 2021 lalu, sukses menumbangkan Nami Matsuyama/Chiharu Shida dengan skor 21-16 dan 21-15.

Kemenangan itu tentunya sungguh berarti bagi Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang sedang getol mengumpulkan poin demi membidik ranking sejak debutnya sebagai pasangan baru.

"Alhamdulillah bersyukur dengan hasil hari ini, ucap Apriyani Rahayu dalam keterangannya pasca pertandingamn, sebagaimana melansir rilis PBSI.

Selain itu, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti menyampaikan tips tentang kemenangannya atas kampiun Indonesia Open 2022 pekan lalu, Nami Matsuyama/Chiharu Shida.

Tak lain dengan membuat jagoan Jepang yang sedang onfire itu sampai kebingungan sendiri dengan pola permainan mereka di Malaysia Open 2022.

Kita benar-benar menyiapkan pola permainan dan pikiran karena memang ada kans dan kita juga senang mainnya, bongkar Apriyani Rahayu.

Dan mereka akhirnya jadi bingung, sehingga kita bisa ambil kesempatan itu sebaik mungkin, tidak mau melepaskan kesempatan yang sudah di depan mata," sambungnya.

Topik Menarik