Loading...
Loading…
Usai Tumbang dari Vito, Lee Zii Jia Diyakini Mundur dari Malaysia Masters

Usai Tumbang dari Vito, Lee Zii Jia Diyakini Mundur dari Malaysia Masters

Olahraga | indosport.com | Kamis, 30 Juni 2022 - 20:01

INDOSPORT.COM Kalah saat berhadapan dengan Shesar Hiren Rhustavito, pebulu tangkis asal Malaysia Lee Zii Jia diyakini bakal mundur dari Malaysia Masters 2022.

Bermain di kendang sendiri, Lee Zii Jia harus dibuat bertekuk lutut atas wakil Indonesia di Malaysia Open 2022, Minggu (30/06/22) tadi.

Bagaimana tidak, sebab sejak awal pertandingan tersebut, wakil dari Indonesia terus melakukan tekanan kepada wakil tuan rumah Malaysia.

Meski kewalahan pada set pertama, Lee Zii Jia akhirnya bangkit pada set kedua dan berhasil mendapatkan momen kemenangannya dengan skor tipis 21-19 atas Shesar Hiren Rhustavito.

Lee Zii Jia sejatinya telah mendapatkan permainan terbaiknya karena dukungan yang dilakukan oleh para penggemarnya.

Wakil dari Malaysia itu pun berhasil mendominasi permainan, tetapi serangan yang terus ia lakukan tak mampu menjebol pertahanan dari Shesar Hiren Rhustavito.

Sedangkan dari wakil Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito yang akrab di panggil Vito, mendapatkan tekanan lebih besar dari Lee Zii Jia.

Namun karena rentetan kesalahannya sendiri, momen justru berpihak kepada wakil dari Indonesia, sehingga Vito berhasil menutup set ketiga dengan kemenangan 21-16.

Baca Juga :
Ini Kunci Shesar Hiren Rhustavito Atasi Lee Zii Jia di Malaysia Open 2022

Berdasarkan hasil tersebut, maka Lee Zii Jia harus kehilangan tiket untuk melaju ke babak selanjutnya di Malaysia Open 2022.

Selepas kekalahan itu, para pendukung Lee Zii Jia masih harus berlarut dengan kesedihan, pasalnya pebulu tangkis kebanggaannya dikabarkan mundur dari Malaysia Master.

Original Source

Topik Menarik