Loading...
Loading…
Rekap Malaysia Open 2022: Ganda Putri Indonesia Kian Mengganas, Shesar Hiren Full Senyum

Rekap Malaysia Open 2022: Ganda Putri Indonesia Kian Mengganas, Shesar Hiren Full Senyum

Olahraga | indosport.com | Kamis, 30 Juni 2022 - 19:31

INDOSPORT.COM Berikut rekap Malaysia Open 2022 babak 16 besar, Kamis (30/6/22). Sejumlah kejutan terjadi selama perhelatan hari ketiga ajang bulutangkis super 750 itu.

Sebagaimana diketahui, ajang Malaysia Open 2022 telah berlangsung sejak 28 Juni lalu, di mana sejumlah drama terjadi yang menyemarakkan kompetisi.

Indonesia sebagai salah satu negara peserta, hingga hari ini meloloskan 7 wakil yang mampu melewati sengitnya persaingan di babak 16 besar Malaysia Open 2022. Sementara 5 lainnya tumbang.

Pebulutangkis pertama Indonesia yang memastikan lolos ke babak perempat final adalah tunggal putra Shesar Hiren Rhustavito.

Pemain berjuluk The Giant Killer itu sukses memberikan kejutan karena mengalahkan unggulan kelima tuan rumah yang sedang on fire, yaitu Lee Zii Jia.

Tentu kemenangan yang berarti bagi Shesar Hiren Rhustavito yang memang sedang memupuk kepercayaan dirinya untuk merengkuh gelar perdana pada tahun 2022.

Menyusul Shesar Hiren Rhustavito, dua tunggal Indonesia lainnya, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting juga sukses melaju ke babak perempat final Malaysia Open 2022.

Baca Juga :
Rekap Hasil Wakil Indonesia di Thailand Open 2022: Hanya Tersisa 1

Tampil sebagai unggulan ketujuh, Jonatan Christie mampu mengalahkan Kenta Nishimoto dengan skor 21-18 dan 21-17. Sedangkan Anthony Sinisuka Ginting mengalahkan Sitthikom Thammasin.

Rekap Malaysia Open 2022 berikutnya untuk sektor ganda putri, di mana 2 pebulutangkis Indonesia terus melaju, dan 1 lainnya harus tumbang.

Mereka yang lolos ke perempat final adalah Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Febby Valencia Dwijayanti Gani/Ribka Sugiarto. Sementara Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi harus tumbang.

Original Source

Topik Menarik