Loading...
Loading…
Hasil Malaysia Open 2022: Ahsan/Hendra Porak-Porandakan Ganda Andalan China

Hasil Malaysia Open 2022: Ahsan/Hendra Porak-Porandakan Ganda Andalan China

Olahraga | indosport.com | Kamis, 30 Juni 2022 - 18:06

INDOSPORT.COM - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil melaju ke perempat final Malaysia Open 2022. The Daddies hanya membutuhkan waktu 26 menit untuk memastikan kemenangan.

Ahsan/Hendra berhasil mengalahkan ganda putra asal China, He Jiting/Zhou Haodong pada babak 16 besar Malaysia Open 2022 dengan skor 21-13, 21-10.

Bermain di Axiata Arena, Kamis (30/06/22), Ahsan/Hendra tampil begitu ciamik dan meyakinkan sejak awal gim pertama.

Setelah skor sama kuat 1-1 di awal, mereka hampir sama sekali tak pernah ketinggalan poin dan terus memimpin jalannya pertandingan.

Pasangan China, He/Zhou sebenarnya sempat berusah mengejar ketertinggala hingga 5-8, akan tetapi Ahsan/Hendra akhirnya mampu menutup interval pertama dengan 11-5.

Selepas istirahat interval gim pertama, jarak poin di antara kedua pasangan sangat lah jauh, yaitu 19-9.

Jarak yang terlampau lebar tersebut akhirnya membuat Ahsan/Hendra di atas angin dan mampu menutup gim pertama dengan kemenangan 21-13.

Setelah mengamankan kemenangan di gim pertama. Pada gim kedua, The Daddies tidak memberikan sama sekali ruang untuk He/Zhou mengembangkan permainan mereka.

Baca Juga :
Jadwal Lengkap Wakil Indonesia di Hari Kedua Malaysia Open 2022: Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Siap Beraksi

The Daddies pun semakin unggul dan tak pernah mengalami ketertinggalan poin lagi hingga akhirnya menutup interval kedua dengan 11-5.

Setelah istirahat interval kedua, Ahsan/Henda tampaknya benar-benar membuat pasangan China tak berkutik.

The Daddies hanya memberi tambahan lima poin saha untuk He/Zhou di sisa laga untuk kemudian menyelesaikan gim kedua dengan kemenangan 21-10.

Original Source

Topik Menarik