Welcome Back, Fallah Kembali Bergabung dengan Tim Bigetron Esports!

Welcome Back, Fallah Kembali Bergabung dengan Tim Bigetron Esports!

Olahraga | BuddyKu | Kamis, 30 Juni 2022 - 17:47
share

Tim Bigetron Esports kembali menghadirkan kejutan menarik untuk penggemarnya. Tanpa adanya rumor, tiba-tiba Bigetron Esports resmi menghadirkan kembali sosok Fallah yang sebelumnya sempat keluar dari tim dan bergabung dengan EVOS Esports.

Pengumuman kembalinya Fallah ini dapat dilihat melalui akun resmi Instagram milik Bigetron Esports kemarin (29/6/22). Ia diumumkan sebagai roster dari divisi Mobile Legends dari Bigetron Esports, meskipun belum ada keterangan apakah ia akan bergabung dengan Bigetron Alpha (MPL) atau Bigetron Beta (MDL).

Menurut kabar yang beredar beserta informasi di Liquipedia , pemain dengan nickname Rhapsody ini akan bergabung di tim Bigetron Alpha dengan peran sebagai seorang midlaner . Jika rumor ini benar, maka Fallah akan menjadi melengkapi roster dari dari Bigetron Alpha yang kini terdiri dari Renbo, Bottle, Rippo, Kyy, Matt, Maxx, dan Xorizo.

download (1)

Di awal karirnya, Fallah adalah pemain Arena of Valor ( AOV ) untuk tim Bigetron. Lantas, dia pindah ke tim AOV dari EVOS Esports. Menariknya, Fallah malah ditarik ke divisi Mobile Legends alias bergabung dengan EVOS Legends.

Sayangnya karena jarang dimainkan, ia turun menjadi pemain MDL dan bergabung di EVOS Icons. Di klub barunya tersebut, ia pun berhasil mempersembahkan gelar Juara MDL Indonesia Season 5. Mungkin karena prestasi inilah ia akhirnya kembali menjadi bagian dari tim Bigetron Esports.

Selain gelar MDL, ia juga pernah juara 3 MPL Indonesia Season 8 dan Juara 1 Nimo TV Mobile Legends Arena Season 3. Dengan pengalaman yang banyak tersebut, tidak heran ia bisa bergabung di dua tim terbesar dan ternama di Indonesia.

Dengan kembalinya Fallah, sepertinya ia diharapkan bisa membawa kemenangan lain untuk tim Bigetron di waktu yang akan datang nanti. Tentu beban yang ia miliki jauh lebih besar daripada sebelumnya, tetapi itu menjadi acuan dirinya agar bisa memberikan permainan terbaiknya.

Apakah ia mampu memenuhi ekspektasi yang diberikan kepadanya dan memberikan gelar kepada timnya? Mari kita lihat bagaimana aksi-aksi dari Fallah di kompetisi-kompetisi Mobile Legends yang akan datang bersama dengan tim Bigetron! Semangat terus ya Fallah!


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook :UP Station Indonesia
YouTube :Upstation Media
Twitter :@Upstationmedia
Instagram :@upstation.media

YukgabungdigrupDiscord kami!
Discord :UniPin Official Community

Topik Menarik