Kompon Apa Yang Cocok Untuk F1 Inggris 2022

Kompon Apa Yang Cocok Untuk F1 Inggris 2022

Olahraga | kabaroto.com | Kamis, 30 Juni 2022 - 17:30
share

KabarOto.com - Menjelang balapan di Sirkuit Silerstone, Inggris, pemasok ban resmi Formula 1 akan mengalokasikan kisaran ban yang sama dengan terakhir digunakan untuk Grand Prix Spanyol, dengan tim disiapkan kompon hard C1 sebanyak dua set, medium C2 tiga set dan kompon lembut C3 sebanyak delapan set.

Grand Prix Inggris adalah tempat pameran mobil baru untuk musim 2022 ditampilkan tahun lalu, demi menyoroti arah masa depan olahraga yang telah kami mulai musim ini, kata Direktur Motorsport Pirelli, Mario Isola.

Adapun Pirelli membatasi tekanan angin di ban depan 26 psi, dan belakang 23 psi. Begitu juga sudut kemiringan atau camber dihitung -2,75 di depan, dan -1,50 mm di belakang.

Balapan akan dilakukan sebanyak 52 lap, dengan total panjang trek 306,198 km, dibekali total 18 tikungan dan dua zona DRS, menurut Isola trek Silverstone cocok untuk menguji segala aspek dari peraturan aerodinamis baru.

Peraturan aerodinamis terbaru dirancang untuk memungkinkan pengemudi saling mengikuti lebih dekat, lalu lebih banyak memberi kesempatan menyalip, seperti yang kita lihat di Kanada. Lalu ban dirancang agar mengurangi panas berlebih, lebih stabil, dan meningkatkan kemampuan berkendara dalam jarak lebih jauh. Semua aspek ini akan diuji akhir pekan ini, di salah satu trek paling menantang bagi ban musim ini, ujarnya.

Topik Menarik